Rwk trip 2016 [edisi ga bisa tidur]

Biasalah penyakit tinggal di hotel.. kebangun jam 5 pagi wkt singapur trus melek..

Ngomongin rwk trip, ga kerasa ini uda thn ke3 kita pegi bareng setiap tahun.. diawali jepang di 2014 personilnya 4 org, bandung di 2015 personilnya 9 orang, sama kali ini di singapore personilnya 3 orang.. ga penting sih kita mo pegi kemana selama kita bersama.. tsahhh.. *mksdnya selama ada promo tiket pesawat.. kalo ga ada, ya welcome deh bandung n sgp*

Wortit ga? Rasanya sih ga.. berdasarkan pengalaman, mo pegi ke jepang yg penerbangannya butuh 8 jam ato ke singapur yg cm beda setapak sama indo, mo peginya 9 hari atopun cm 3 hari, ttp aja h min 3 or 4 si nona kecil gw ud merengek2 minta jangan ditinggal.. mencoba menawarkan apa saja yg dia punya utk dituker dgn kehadiran mama di sisinya.. jadi, wortit ga perjalanan ini? Rasanya sih ga..

image

Bangun pagi utk jalan ke erpot menghindari macet jakarta, say gudbye ke arley yg lg mandi, cium2 tahnee yg lagi bobok, meninggalkan mereka berdua diurus langsung sama papanya selama 3 hari, hhmm.. bisa jadi perjalanan ini wortit.. ketawa ketiwi dgn para gadis2 travelmate ini, sambil ttp ngegosip di grup wa rwk tanpa mikirin anak, hhmm.. ya ini memang wortit..

Ga.. ga.. memang wortit ga wortit urusan idealisme.. urusan prioritas juga.. ga berlaku utk semua emak2.. cuman mo pura-pura curhat biar kelak trip rwk makin dipermudah oleh si papa.

Wink wink..

One thought on “Rwk trip 2016 [edisi ga bisa tidur]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s