Kehilangan di dusun bambu

Pernah merasa kesal ga klo diinterupsi anak krn dia mau pipis? Oh gw selalu menarik nafas panjang kalo si nanih minta pipis pas lg jalan.. nah.. cobain deh diinterupsi mau pipis pas lg laporan ke sekuriti soal hape hilang saat lg di luar kota dan mendekati jam2 mau dijemput di papa.. fiuhhh..

Jadi ceritanya hari senen kemaren arli tahnee dan gw didrop si indra di dusun bambu utk leyeh2 luntang lantung krn dia ada kerjaan dr jam 11 dan entah mau dijemput jam berapa.. seselesainya dia saja.. asik banget dong kan.. i love luntang lantung karena itulah saatnya waktu terasa berjalan tak berguna jd bisa kita buang2.. eh jd curcol..

Pas hape hilang jam 5 kurang, agak paniklah gw krn kan si papa pasti nelpon nanya hrs dijemput dimana mengingat trakhir kali gw didrop di dusun bambu, jemputnya malah di ciwalk..

Nah.. balik ke masalah pipis tadi, pas lg panik laporan ke sekuriti di reception sana plus minta izin numpang telpon, si tahnee blg dia mo pipis.. duhhh.. “Arley, si Tani mo pipis.. tlg dianterin bentar..”, perintah gw ke si arley.. “oke.. toiletnya dimana, ma?”, tanya arley.. sambil marah2, gw blg aja, “duh mana mama tau.. cari aja sendirii..”.. bbrp menit kemudian br nyadar kok anaknya ga balik2.. deg2an.. masak br laporan ke sekuriti soal hape ilang, skrg nambah lg laporan anak ilang.. aduh, ibukkk!!!

Tp ternyata mereka ud ada di belakang gw lg maen2.. fiuhhh.. “td pipis mana, ar?”, tanya gw.. “tuh di burangrang..”, katanya.. untunglah dia pergi ke tempat yang dia ud tau bkn cari toilet yg dkt alias nyoba2 hal baru alias sokteu.. fiuh fiuh..

image

Map yang dia gambar sendiri berkat 8 jam di dusun bambu.. hehe.. bosen bosen dah..

Ngapain aja emg di dusun bambu? Next post aja yak..

2 thoughts on “Kehilangan di dusun bambu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s