8 jam di dusun bambu.. ngapain aja?

Jam 11-an ampe jam 2
3 jam nongkrong di kafe burangrang.. hujan gerimis, hembusan angin, teh lemon anget.. perfect!!! *jangan smbl bayangin bill nya*.. walopun makanannya ga terlalu mahal krn emg porsinya lengkap, tetep aja jgn mikirin bill nya..

image

image

Jam 2-an
Nae perahu.. seorang 10rb, 2 anak jadinya 20rb.. okelah utk sekitar 10-15 menitan.. gw ga ikut? Ga dong.. biarlah si abang perahu merangkap babysitter aja kali ini..

image

Jam 2-an
Jalan2 di taman bunga.. ini sih surganya tahnee.. berkali2 arley sibuk marahin adeknya utk ga metik2

image

image

Jam 3 ampe jam 3-an
Metik stoberi.. berhubung mahal stoberi sini 10rb/ons, gw jatahin aja 1 anak cuman boleh 10biji.. hihihii.. lagian bawanya beratt kalo metiknya banyak.. 20biji kurleb ditimbang jd 3 ons.. okelah sama ky hrg beli di toko di sini..

image

Kok cm ada foto arley? Krn si t kudu gw kawal biar ga metik yg kecil2 putih2.. hehe..

Jam 3-an sampe jam 4..
Lanjut keliling lagi.. selain panahan golf mini zoo atv dll, ada air terjun-air terjunan jg di sini..

image

Jam 4 ampe jam 4.30an..
Luntang lantung di dekat danau.. rencanaya mo nae perahu lagi cm hape ilang di sini.. hiks..

image

Jam 4.30-5 kurang
Lapor-lapor..

Jam 5 ampe jam 6
Masukin anak2 ke playgroundnya.. biar gw bs keliling2 mencari hapeku yg hilang.. huhuuuu…

Jam 6
Papa datengg.. masuk lg ke bursngrang buat makan..
image

4 thoughts on “8 jam di dusun bambu.. ngapain aja?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s