Batu kuda

Lagi2 acara ga terencana.. *banyak ternyata di hidup gw segala sesuatu yg dadakan-dadakan*

Planningnya kita sebenernya adalah nae sepeda dr asia afrika ke braga dan sekitarnya.. malam sebelon berangkat cobalah kita memasang bicycle rack di mobil.. gagal dong pastinya krn ga yakin racknya kuat dan ga yakim cara masangnya.. *lah gmn sih knp dibeli*

Oke.. mari sewa aja di bandung nanti.. toh bandung terkenal akan shelter sepedanya kan.. bawa sepeda arley aja sama boncengan tahnee.. eh pas pagi kita ke dago, kok shelternya kosong..

Hhmmm.. mari ke bandung timur aja.. batu kuda.. entahlah jg bs ngapain di sana.. yg penting sampai dulu.. yuks..

image

image

Jangan nanya jalan mobil ke sananya.. adumakjangg ngeri euy.. jalan sempit nanjak tinggi.. tp ini msh tingkat geli2 menurut si indra.. maklum.. keseharian kita hidup di kampung gini jalan sempit udah makanan kita sehari2..

image

image

Dan nyebelinnya adalah.. setelah perjalanan nan deg2an dgn mobil, gw ga bisa bikin foto bagus krn lupa bawa kamera.. huks.. jdlah foto seadanya saja dgn handphone..

image

image

Hari itu arley lg ga fit n si nona ngantuk plus laper.. jdnya kita cm sebentar di sana.. belum sempat naek ke atas sana..

image

Ada bbrp yg buka tenda di sini.. hhmm.. asik jg sepertinya.. entahlah dingin ato ga di sini.. tp mengingat nyamuknya banyak dan besar2, mungkin sih ga bakal terlalu dingin..

image

Sepertinya sih akan ada kata laen kali ke sini utk kemping dan buka hammock.. *ga tahan ngeliat pohon nganggur*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s