Rumah – bintaro – rumah

Rumah – Mcd Bintaro

image

Sepedaan ke bintaro gini sih biking track buat tahnee banget.. bukan acara nae sepedanya.. tp krn tracknya ngelewatin tukang bunga berjejer2.. 6 kiloan jaraknya.. menyimak pembicaran omong kosong tahnee dan arley..
Arley: “tah.. liat nih banyak putri malu..”
Tahnee: “mana?”
Arley: “ini..”
Tahnee: “wahh banyak ya..”
Sinetron banget

Mcd – Hero – Gramedia Bintaro

image

Setelah sarapan di mcd, krn belom jam 10, gramednya belom buka, kita nongkrong dl di sebrangnya mcd, hero.. menyimak lagi pembicaraan mereka..
Tahnee: “tadi tani liat waktu papa jalan di tanah, ada sepatu bebi ketinggalan.. mungkin itu sepatunya cinderella baby..”

image

image

Leyeh2 bentar di gramedia nungguin tahnee maen cat2 itu..

Bintato – Rumah
Mencoba rute laen utk pulang, nyampe di rmh ud jam 12an dgn jarak tempuh gramed-rumah 12 kilo lebih..

image

image

Menembus hujan gerimis, anak2 hepi banget maen hujan..

image

Fiuhh.. tepar nyampe rumah.. ngantukk dan lelah.. arley msh aktif sore2 gini ga mau tidur siang msh maen robot2an.. tahnee lg maen seakan ga terjadi apa2.. *iya sih dia kan duduk doang ga ngegoes*

Ngantukkk.

4 thoughts on “Rumah – bintaro – rumah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s