Tindik kuping

Kalau biasa, di liburan sekolah gini ramenya program sunatan untuk anak cowo.. oh, ga.. skip arley.. doi masih nangis klo gw ngomongin soal sunat.. pdhl cm ngomongin loh.. liburan kali ini untuk tahnee.. doi minta ditindik kupingnya.. tsah.. centil amat nih cewe.. baru 4 tahun inii..

Awalnya dari gw liat2 anting di salah satu mol kebanggan bsd *penting*.. apalah tahnee kalo ga rebutan shopping ama gw.. doi jg kepengen dong tentunya beli anting buat dia.. okehh.. “kita lubangin ya kupingnya?”, tanya gw.. dia pun mengangguk.. “tapi sakit loh..”, lanjut gw.. dia pun kemudian ragu..

Bolak balik jadi ga jadi Jadilah ga jadi, akhirnya ya jadi juga..

image

Sengaja ga kita tindik kupingnya sedari lahir, biar dia pny kisah soal ini nanti.. lagian, ini toh badannya dia, jd sebaiknya dia yg putusin mo tindik ato ga.. pikir gw dulu begitu.. tp kalo disuruh ngulang waktu, duhh tindik aja deh dari bayi.. repot deh tindik segede gini.. kudu cari dulu anting sesuai seleranya, tar pake maju mundur maju mundur jadi ga jadi halah halahh..

image

Gw bawa ke st.carolus utk nindik.. biayany 73rb udah termasuk giwangnya.. di sana diolesin dulu salep baal.. wuihh ada toh salepnya.. jd ga usah pake deg2an? Tetep aja sih deg2an jg.. 10 menit kemudian br dijepret kanan kiri..

image

Dan bereslah sudah.. si nona? Ga nangis dong.. kan baal.. hihihi..

image

Sejam.. dua jam berlalu.. doi ga berani tidur.. takut kena kuping katanya.. halah.. tp kadang2 lupa..

Hadeh hadehhh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s