Sepedaan di JePeGe

Banyak yang mau dipost sebenermya dari minggu lalu.. cuman kemudian mikir tar aja bikin postingan gabungan krn emg kecil2 bahannya.. eh lupa sekarang apa aja yg mau dipost.. note to my self, postingan jangan ditunda-tunda, oohh, jangan ditunda-tunda..

Baiklah ini bukan acara besar.. bukan edisi jalan2 jg.. krn cm 1.5jam kegiatannya.. itu pun gw peginya nae motor boncengan ama encim fanny krn sepeda kita krg 1.. hiks..

image

Lokasinya ya di deket rumah gw.. daerah JPG (Jalur Pipa Gas) kebanggaan BSD, karena konon ini adalah surga para pesepeda.. tapi ga.. kita ga ke sana.. ini cm jalur menuju ke sana atau sekitaran sana.. maklum gw kan buta arah..

image

Daerah ini selalu gw lewati kalo mau ke pasar.. tsahh.. cukup bergaya ga humblebrag gw.. tp ya gw selalu masih ttp norak tiap kali lewat.. karena emang bagus.. mksdnya utk daerah perkotaan gini..

image

image

Sepedaan kali ini kita ngajak encek hans, encim fanny n cherrylle.. next, bakal lbh rame lg rombongan grup koko jojo.. hihihi.. dibuka loh pendaftaran buat yg mo biking tour di sini.. mulai dr tingkat basic, nih ky gini, 6km, sampai ke yg advance nanti semua bisa disediakan.. haha..

image

Yg paling mengejutkan gw tentulah danau ini.. yapp.. kalo mo ke rmh gw, pastilah lewat danau jorok nan item.. ternyata bagus kalo di sini.. emg ga bole judge something by its cover.. lalala..

image

image

2 thoughts on “Sepedaan di JePeGe

Leave a Reply

