Kehilangan saat berlomba

Bukannya dapet medali saat berlomba, tp bocah ini malah kehilangan ……….

Begitu contoh judul artikel di facebook yang sangat kekinian itu.. setelah dibuka dan dibaca, isinya biasa2 aja.. haha..

Gw senang dong klo ada lomba di weekday.. yg artinya bolos sekolahh.. cihuy.. apalagi hari ini lombanya di waterboom.. dobel cihuy..

image

Jadi, walo kali ini ga ada harapan menang sama sekali krn lawannya anak 9 tahunan, arliii, kamu lomba hari inii..

Pulang dengan tangan kosong alias ga bawa medali, gigi pun hilang di sini.. ompong deh 2 biji.. yg 1(berarti gigi ke3 yg copot) copot pas dia masuk mobil kejedot mobil.. yg terakhir ini (gigi ke4) ketendang ban waterboom yg berat2 itu.. dateng ke gw dgn mulut berdarah2.. br mo gw omelin kirain jatoh.. oohh trnyt copot giginya.. baguslah..

image

Lawan2nya di KelompokUmur 5.. hooh dia masih mungil terus bentuknya entah kapan bs gede tinggi..

Hasil2nya belom keluar dong krn panitianya cupu.. tar dipisah aja postingannya..

image

Waterboomnya ternyata fotogenik ya.. ini gw poto utk laporan ke mamanya mathan anaknya lg ngapain skrg jd asal jekrek aja ehh warna warninya ternyata bagus..

Bahagia mereka kalo lomba di sini.. di kala atlit profesional harusnya tidur2an/istirahat untuk memulihkan tenaga, mereka maen terussss.. gimana mo menang, abis tenaganya.. biarlah.. buat mamaknya sekali dayung toh 2-3 pulau terlampaui.. maksudnya irittttt..

image

image

Supporter setia.. yg rewel banget krn gw ngajak ipho.. dia dan ipho bagai kucing dan anjing.. ga bs disatuin.. kerjanya berantemmm terus.. tiap gw tinggal, pas balik pst ud nangis.. hadehhh.. puyeng..

Bersambung..

2 thoughts on “Kehilangan saat berlomba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s