Spending night at school

Gw: “tar pas arley nginep di sekolah, mama mo nginep di hotel yg ada bathtubnya.. yg bawahnya pantai.. yg kolam renangnya baguss..”
Arley: “gapapa.. aku ttp mo nginep di sekolah..”
Gw: “paginya sarapan egg bacon..”
Arley: “gapapa.. mo nginep di legoland jg gapapa.. aku ttp mo nginep.. kan aku ada bbq di sekolah”

Oohh.. uda mantap keputusannya.. baiklah..

Gw: “tapi tar pasti mama kangen sama arley.. okeh gini aja.. mama whatsapp miss tri blg tlg siapin 3 space lg buat mama tahnee sm papa..”
Arley: “hahhh.. ga boleh, mama.. ga boleh bawa whole family gituu..”

Fineee..

Diomelin si indra krn ngeledek arley terus.. pdhl gw tau dia jg kepengen berat pasti ikutan ngeledek..

Spending night at school ini acara yg ud dia tunggu sedari tk.. walopun sempet mundur dia krn takut tidur di kelas yg ada tengkoraknya..

image

Kalo gw yg ngepak ya pasti ga sebanyak itu.. buang selimut, baju ganti 1 stel aja, handuk ganti yg kecil.. si brokoli packingnya sesuai list dr gurunya.. plus matras dan bantal super besar.. halah halah..

image

“I’m so excited.. i’m so excited..”, katanya.. “aku berangkat jam 3 ya, mama”..

image

Karena gw hrs anter t les piano, jdlah dia nae sepeda bareng indra ke sekolah.. jam 3.30 dong.. ngapain sih berangkat jam 3, ar..

image

Jam 8 malem tadi seabis makan dr alam sutera gw coba mampir bentar ke sekolah.. pengen liat situasi di sana.. *hening sejenak* okeh okeh.. jam 5 tadi jg gw ud mampir.. jd udah 2x mampir yak.. sekalian lewat kokkk… tar malem pak johan butuh martabak kan ya.. gw anter ya, pak.. *fyi, pak johan adalah sekuriti sekolah* ga sekalian bawa tenda buka di dpn sekolah, bukk? Ato tidur di mobil?

Ga lebay donggg.. pertama kali anak nginep di luar.. ga bawa susu tadi.. entahlah dia bisa buka botol sabunnya yg aneh itu ato ga.. dia muntah ga.. bisa tidur ga.. banyak nyamuk ga.. ga.. ga.. gw ga lebay.. pak johaannn.. anter pulang anak gw, pakkkk…

Kangenn..

image

image

Bocah2 itu terlihat bahagia semua.. entahlah bagaimana caranya mereka bakal bs tidur.. baru badannya nyentuh kasur, uda berdiri lg trus lari ke kasur temennya maenin senter.. balik lg ke kasurnya pake selimut.. trus berdiri lg lari2 sebentar.. gitu2 aja terus..

Puk puk miss jati..

2 thoughts on “Spending night at school

Leave a Reply

