Bogor [Lemon Grass dan Whiz Hotel]

Jarang nih gw review2 tempat makan yg lg happening.. *bukan mo review juga sih*.. cm berhubung ada foto di sana jd sekalian numpang nyimpen foto di sini..

Lemon Grass
Menurut info sih restoran ini rame terus mo jam brp juga.. ampe kdg diberlakukan sistem buka tutupp.. waatt.. macam jalur puncak aja..

image

Letaknya persis di seberang pajajaran suite.. buat ngumpul2 cantik cocok deh.. ahh kenapa gw jd review beneran.. gugling sendiri aja deh..

image

Gw pribadi sih bukan penggemar kafe2 happening yg jual suasana..

image

Yg menarik di sini adalah karyawannya banyakkkkk… tuh mo candid si abang aja ada penampakan si mbak di belakang.. minggir dong mbakkk…

Whiz Hotel
3 kata utk menggambarkan hotel ini adalah “internetnya kenceng, bokkk..” Baru kali ini gw upload foto2 ke media wordpress ga pake gagal.. hihihi.. oiya kali ini demi tidur nyenyak, gw pilih 2 kamar dgn connecting door.. ihiy..

image

Engkau di sana aku di sini satu rasa dalam hati namun hanya kau yang kusayangiii..

Kamar pertama twin bed yg 1 lg king bed.. ahh senangnya gw bs nonton starworld tanpa harus sensor2 dadakan krn mereka bertiga bs nonton natgeo di kamar sebelah..

Gw: “arley… mundurr nontonnya!!!” *smbl teriak dr kamar sebelah*
Arley: “kok mama tau sih?”

Hehehe.. power of mamahh..

Tahnee: “tar tani mau tidur di sini sama arli..”
Gw: “okeh.. klo malem bangun mo pipis, bangunin mama aja di kamar sebelah..”
Tahnee: “tani tar bangunin arley aja..”
Gw: “yah jangan dong.. bangunin mama aja..”
Arley: “iya gapapa aku aja yg bantuin tani..”
Gw: “hhmmmm..”

Lalu malam pun berakhir dengan si tahnee tidur ama gw, si papa tidur ama arley.. huh.. semua janjimu palsu, tahnee..

Midori Resto
Numpang taro foto aja beneran kalo ini.

image

2 thoughts on “Bogor [Lemon Grass dan Whiz Hotel]

Leave a Reply

