Bogor [KRB day 2]

Watttt.. ke kebun raya bogor ga cukup sehari? Hehe tenang tenang.. gw ga segila itu.. belum.. tapi emang gw fans berat krb.. tapi beneran hari ini ke KRB ga direncanakan.. dadakan.. harusnya plan awal itu kita ke air terjun cibereum *watt.. cibereum lagi.. hehe.. gitu deh..* trus kemudian batal krn si indra bawa laptop dan ga rela ditinggal di mobil.. taman safari aja deh.. tp lalu horror mikirin ini hr sabtu awal bulan pula.. yasudah pulang saja..

“Mau ke zoo…”, anak2 merengek.. “okelah kita ke museum zoologi aja”, jawab gw sambil merogoh tiket kebun raya kemaren yg katanya sdh termasuk museum zoologi ini.. “horeeee..”, teriak mereka.. win-win solution..

image

Jadilah akhirnya kita balik lg ke KRB utk ke museum ini..

image

Bersih museumnya.. pdhl seinget gw, dl museumnya surammm.. tp ini terang dan bagus ya pencahayaannya di kamera gw..

image

Gw sih jijik ya ngeliat binatang2 mati gitu.. hiiii… tp arley emg lg tertarik sama ginian.. reptile, mamal, insect dll.. lg hot2nya pelajaran ini di sekolah..

Gw: “bedanya ini sama ini apa, ar?” *tortoise sama turtle*
Arley: “klo turtle hidupnya di air, klo tortoise bisa di land..”
Gw: *manggut2*
Arley: “klo turtle ininya *nunjuk cangkangnya* flat, klo tortoise melengkung..”
Gw: “ohh”

Eh terbalik ga ya.. *jitak otak kw gw*

Krn berhasil masuk pake tiket kemaren ke museum zoologi, artinya kan kita uda berada di dalam KRB *fyi, krn lg renov, pintu masuk museumnya jdnya masuk dr KRB*..

So, mari bersepeda di kebun raya bogor… klo ini entahlah si papa kesambet apa kok bs tiba2 ngajak sepedaan.. *biasa kegiatan2 hidup susah gini idenya pst dr gw*

image

image

Sewa sepeda dewasa di sana 15rb/jam, sepeda anak 10rb/jam.. ini harga wiken ya…

Abang sepeda: “sepeda anaknya dicoba dulu, bu.. gede dan agak susah soalnya.. dan ini wiken mobil pribadinya banyak.. soalnya kita ga nyediain asuransi takutnya kenapa2..”
Berkali2 si abang nekanin soal ini. Sepeda anaknya emg agak kegedean buat arley.. tp kan dia ud prnh pake sepeda gw di rmh jd hrsnya oke..

image

Bonceng si nona yg susah.. next kudu bawain sepedanya sendiri..

image

image

Sewa sejam sih ga cukupp utk KRB Ini.. minimal kudu 3 jam.. hohohooo..

Bakalan banyak bawaan sepertinya klo ke bogor lg..

4 thoughts on “Bogor [KRB day 2]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s