Foto tahunan (2016)

Happy 8th anniversary!!!!

Ini tahun ke-3 kita bikin foto tahunan di tempat yang sama..  kebun raya bogor..

Cerita foto ke-1 di sini
Cerita foto ke-2 di sini

image

Foto 213

image

Foto 2014


image

Foto 2015

Huhuu.. iya lokasinya berbeda..

image
karena lokasi pohon tercinta kita lg dibikin jembatan di sebelahnyaaa.. dari sekian hektar luas kebon raya dan dia bikin jembatan di situ? Sedih emang.. semoga pohon2 kita ga diapa2in jd mulai thn depan kita bisa berfoto di sana lagi..

image

Bertekad utk ke sana di hari biasa membuat kita molor 2 bulan dari yg seharusnya di bulan oktober.. yes.. happy very belated anniversary harusnya.. kali ini berhubung si indra ada kerjaan di bogor dan si arley lg libur sehari persiapan ujian, tahnee bolos dahhh demi ini..

Nyampe jam 9-an, jam 11 an kita uda cabut dari sana.. ga sempet ngapa2in..

“Tuh org2 mah ke sini utk foto2 cantik.. klo lo, maen badminton, maen bola..”, sindir si papa ke gw.. loh bukannya seharusnya gw yg bener, yg foto2 cantik yg salah tujuannya? Ya dong ya dong ya dong?? Padahal dr bulan september udah mikirin mo photoshoot anak2 di sini.. cm pas nyampe sini, godaan utk tidur2an di tiker sambil hapean dan maen bola lebih besar drpd ganti2in kostum mereka.. lagian cm 2 jam waktunya.. sebenernya bkn cm rencanain photoshoot sih.. kepikiran jg utk bawa sepeda ke sini.. kepikiran utk foto yoga.. kepikiran utk ke zoologi.. hehe.. ratusannn maunya..

“Harusnya fieldtrip palmtrees ke sini.. kita bawa buku zoologi dan buku botani..”, tambah si brokoli nambahin list yg mau dilakukan di sini.. okelah..

Kalo baca blog2 foto tahunan 2013 dan 2014, di 2013 gw foto headstand dan di 2014 gw foto scorpion, tahun ini rencananya mo foto handstand tp gagal.. kok bisa sih 2 tahun itu ga pny urat malu foto di tmpt umum.. hihihi.. akuh sudah tuaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s