Medali tanpa basahin kepala

“Apaan sih ikut lomba meluncur 25m begini?”, begitulah kira2 bapaknya protes kenapa arley gw ikutin ke lomba madania cup ini.. menurut doi, ini bukan gaya yg perlu diperlombakan.. dihhh.. cobaa.. kamuh bisa gaaa, papa,  meluncur pake papan pelampung dgn kaki gaya bebas sejauh 25m dalam waktu krg dr 30 detik.. 10m aja dijamin uda keok deh..

Btw, thx to mamanya avan yg giat ampe akhirnya arley berhasil ikutan..

image

Lawannya anak2 tk.. ya pantaslah dia menang.. awalnya gw sempet deg2an karena ternyata papan pelampungnya disediakan dr sana.. arley perlu jimatnya yaitu papan kuning berat yang dikagumi temen2nya yg konon katanya papannya ada baling2nya bikin dia selalu melesat klo lg latihan kaki bebas ini.. jd layaklah gw deg2an krn gw jg percaya sama jimatnya itu.. *underestimate anak sendiri malah lbh percaya sama papan*

Tp doi pede klo itu bukan masalah.. yg penting kan kakinya bukan papannya, katanya.. ini siapa ya motivatornya.. gw ato dia sih.. knp gw yg pesimis dia yg optimis.. okelah ar atur aja..

image

26 detik hasilnya.. not bad lah.. lomba terakhirnya di umur 6.. bye2 kelompok umur 5-6.. welcoming kelompok umur 7-8..

image

Leave a Reply

