Lelah, renang di apt dan yoga pose

Lelahh..
bbrp hr ini gw berjuang dengan sekolah.. memperjuangkan si atlit kecil ini agar bs ikut bertanding di lisca nov nanti.. kalo lg gini, i wish dia bersekolahnya di sekolah gede yg kalo mo nyari 4 anak yg bs berenang 50m itu mudah.. kita *gw ama si arley*.. iyah.. gw dan dia.. ga cm gw doang.. ud menanti2 pertandingan ini sejak terakhir di sana bln feb/mar lalu.. waktu itu arley msh pemula dan doi semangat abis pas dapetin heat winner ribbon.. jd yak.. ud lama kita tunggu acara ini lg.. tp trnyt kali ini ga dibuka utk anak klub.. kudu didaftarin dari sekolah dan setiap sekolah hrs mengirimkan minimal 4 anak.. huhuhuuuu.. hari ini akhirnya gw whatsappan dgn bu kepala sekolah tapi sepertinya hasilnya akan nihil.. hiks.. lelah.. yasudahlah..
———————————–
Renang di apartment
Jarang2 kita playdate renang di tempat laen.. biasanya org2 yg dtg ke sini dan berenang.. kali ini renang sama sepupu2nya di salah satu apartment di jakarta.. ga ada banyak cerita sih.. cm mo numpang upload bbrp foto aja..

image

image

image

Yoga lagi
Udah lama ga bikin foto yoga.. dikarenakan hape jelek videonya males jadinya..

image

Saking sempitnya rumah, pinggiran tangga kita jadiin library.. buku2 sebagian besar udah terlanjur ditaro di library kantor, jd kosong ini cm ada buku2 anak2 yang ga terlalu banyak.. *lah jd cerita background* *krn memang posenya ga terlalu penting*

image

Pose yg ini capturenya ga pake video loh.. ini pake timer 10 detik.. krn video hape jelek ini videonya ngezoom gitu dan berhubung rumah kecil ga bs mundur lg, sedangkan gw ga mau gambar gw gede2, jadilah gw pake foto aja.. hohohoo..

Sekian dulu curhat hari ini dalam kondisi cerita pertama di atas.. masih lelah dan lesu krn ga ada kabar bae dari sekolah.. hiks..

Leave a comment