Pe-er dan TTS

Pe-er
Pertama kali mendapat homework dari sekolah.. krn keseringan bolos, gw basa basi blg ke gurunya, kalo misalnya ada yg mau saya bantuin utk belajar di rmh, infoin aja.. miss tri lalu bilang besok akan dikasih home learningnya.. huks huks..

image

Bentuk peernya.. jadi menurut ceritanya si arley, peer sebenernya adalah disuruh nonton natgeo doang ternyata.. trus si arley lalu curhat ke gurunya klo channel natgeo sering ga dpt sinyal di rmh.. memalukan!!! Yg sinyalnya full cuman semua channelnya mama dong.. starworld, axn, e!, sama mnet.. *ketauan tontonannya ga ada satupun yg mutu*..
———————————–
TTS
Belakangan, si brokoli lg hobi isi TTS.. dan gw br tau bahasa inggrisnya itu trnyt crossword puzzle.. wuihh kok jd terkesan keren setelah dienggreskan..

image

Masih cupu pas awal2 gw bikinin soal buat dia.. masih kakulah istilahnya.. setelah soal ke 3, gw sih ud mulai lancar bikin TTS nya.
Tp setelah soal ke 4, gw ud mulai keabisan ide menyusun pertanyaannya. Saatnya gugling..

http://www.allkidsnetwork.com/puzzles/crossword-puzzles/

Nemu link yg soalnya pas buat si umur almost 7 ini..

image

Contohnya..

Hhmm.. besok2 doi pst neror lg kepengen ngisi TTS.. siapa yg dulu masa mudanya dihabiskan utk isi tts di koran yokk? Lalu siapa yg dulu ampe beli buku tts yg soalnya kebanyakan sama dan kdg salah kotak bikin bete yokkkk?

Haha.. nostalgia.. ayoo diprint ayo diprint buat anaknya..

Leave a Reply

