Lomba renang di sukabumi [maxone hotel]

Gw: “saya dikasih special price ga, mas”
Reception hotel: “ibu dari perusahaan mana?”
Gw: “ooppss.. pribadi sih..”
Rec: “ada kartu anz”
Gw: “ga..”
Rec: “kartu bri?”
Gw: “ga..”
Rec: “yasudah saya kasih 15persen ya..”
Gw: “makasihhhhh..” *cium2 masnya*

Akhirnya dpt harga lebih murah dr agoda n travelio..

Gw: “dari sini klo mo ke kolam rengganis nae apa ya mas?”
Rec: “hrs nae mobil sih..”
Gw: “ohh ga ada angkot yg lewat ya..”
Rec: “ehmm.. ada sih.. tp hrs jalan dulu ke pertigaan..”
Gw: “ga ada ojek juga?”
Rec: “ibu mau berangkat jam brp, nanti saya antar deh..”
Gw: “oh uh oh gitu.. hehe.. makasih ya..”

Ternyata besoknya si mas ud diganti ama recepsionist laen.. janjimu palsu, mas!!!

Pagi2 abis sarapan berdua arley, *duo malas si tahnee n papanya tentunya msh ngorok berduaan di kamar* kita pun jalan kaki ke pertigaan bunut, hawanya dingin, trus kita nae ojek kurang lebih 3 menit nyampe kolam.. seperti biasa arley melok erat pinggang si bapak tkg ojek ampe hrs gw tegaskan berkali2 klo itu beneran tangan si anak, bkn tangannya gw.. “arley pegang bapaknya ga usa kenceng2.. kan ada mama di belakang..”, begitu kira2 cara gw mempertegas..

image

Gw: “arley, desember tar ada lg lomba di sukabumi.. mau ikut ga?”
Arley: “horeee.. hotel maxone sama azyro chicken..”

Salah fokus..

image

Sarung bantalnya lucuk.. dijahit di sana logo anjing..

image

image

Anak2 norak sama kolamnya.. konon menurut arley, kaca ini memang diciptakan utk narsis.. jdlah mereka di sana berpose ratusan kali bikin bete pengunjung laen.. maap ya cik, kaki anaknya jd eksis di sini..

image

image

Krn kolam ini dan tempat duduk di pancuran di dlm kamar mandi, bikin alam sukabumi jadi ga berarti di mata mereka.. ngadem aja di hotel ampe malem.. huhuhuu..

image

Makan malem jg kita ga kemana2.. jalan kaki ke sebelah hotel, ada sate shinta.. hiks hiks.. semoga ada sukabumi kali laennya lg..

2 thoughts on “Lomba renang di sukabumi [maxone hotel]

Leave a Reply

