Lomba renang di sukabumi [hasil]

Kalau garut punya chocodot, sukabumi punya azyro chicken.. haha.. mochi kasuari mah lewattt.. azyro chicken di sini jumlahnya lebih banyak dr alfamart di bsd.. ga kalah ama chicken soegil di tangerang deh pokoknya.. *ngerti banget sama dunia pretciken*

image

Jadi untuk perayaan 2 perunggu yang doi dapat di lomba fkppi sukabumi kali ini, rayainnya dgn ayam azyro ini, makan di mobil sambil macet2an menuju rumah.. nikmat banget konon kata si bocah kecil itu.. cring cring.. 28rb total utk 3 ayam dan 2 nasi.. “pedes, tapi enak banget, mama..”, begitu testinya..

Ha.. ha.. ha..

Okeh.. sekarang mari balik ke topik.. terakhir ngukur bestimenya dia di kolam 25 itu pas bulan feb kmrn di binus.. jd ini setelah 7 bulan, akhirnya ada lagi lomba 25m yg bs kita ikutin..

1. 25m gaya bebas

image

Waktunya 21 detikan.. dan dapet urutan ke3.. kejutaaannn.. setelah sekian lama dia ngelepasin nomor gaya bebas, skrg kok tiba2 bs dapet lg.. terserah kamulah, ar.. konon katanya dia pny “secret weapon” utk berenang gaya bebas.. jd sebelum turun lomba, hrs gw tanyain dulu, “ar.. apa secret weaponnya biar bs renang cepet gaya bebas?”.. *ud mo 7tahun tp jiwanya masih umur 5.. yasudahlah*

2. 25m gaya dada

image

Sebenernya gw nargetin medalinya di nomor ini.. secara dia cinta berat gaya dada.. tapi trnyt cm bisa urutan 4 setelah 1 jagoan didiskualifikasi.. jd urutan sebenernya itu urutan ke 5 dgn catatan waktu 26.59 detik, beda 2 miliseken dgn yg dpt perunggu.. periihhhh.. 2 miliseken!!!!

3. 50m gaya bebas

image

Dan ini pertama kalinya doi lomba 50m di kolam 25.. yg artinya hrs pake salto.. agak kaget sih pas pertama sampai ke kolamnya krn emg ga ada persiapan utk salto ini.. catatan waktunya belom bs kalahin rekornya sendiri. Bertahan di 51 detik..

4. 50m gaya dada

image

Akhirnya nae 1 detik dari besttimenya dia sendiri, ini perunggu ke2nya.. didapat dgn susah payah.. beda miliseken jg sama yg peringkat 4.. “I’m scared..”, katanya sebelum lomba.. hihihi bs deg2an jg ternyata dia.. ketemu sama yg mirip dgn dia soalnya, yg konon spesialisasinya di dada juga.. jd macam duel mgkn berasanya.. tsaaahhh..

4 nomor berjalan rapi, gw pribadi sukakk ikut lomba di sukabumi ini.. ga semberawut, pemenang2 semua diumumin dan ga cm ditempel, ahh, rapi pokoknya.. yg ga gw suka cm 1 di sini.. hampir semua bapak2 merokok secara terangan2an di sini.. huhhh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s