BSD Plaza

Kalo gw disuruh nyebutin 1 mol yang plg gw suka, mgkn gw akan menyebut BSD Plaza.. hiiii.. macam mbak2 alay aja.. sedikit memalukan memang.. tp itulah kenyataannya.. selama 11 tahun tinggal di BSD, sejak BSD sini masih banyakan ladang gambut *entah apa itu ladang gambut*, sampai skrg setelah ada mol2 ngetren macam aeon pun, gw masih seringnya masuk ke BSD Plaza.. seminggu 2x lah.. ngapain ajakah?

1. Super indo
Oh ini jelas utk belanja kebutuhan sehari2.. dan seringnya sih utk belanja buah, sayur dan ikan gurame hidup klo kepepet *yg sering bngt kepepetnya*

2. G*nung ag*ng
Ini sih ga jelas sebenernya.. tp nyatanya gw lbh suka bawa anak2 ke sini drpd ke gramedia.. walo bukunya bnykan buku2 islam yg ga bs gw beli tentunya dan klo bkn buku islam, buku2 selebihnya banyakan buku ga jelas yg dibikin asal2an oleh pengarang lokal.. klo mencari buku lokal yg ga ada di gramedia, di sinilah tempatnya.. pernah beli buku origami, isinya ga bs dipake dong.. ga jelas instruksinya malah bikin bingung yg akhirnya kudu berakhir di youtube juga.. halah.. lah trus ngapain bolak balik sini sik… hehe.. krn anak2 ga usa dijaga di sini ga bakal ilang.. kecil kan tokonya.. dan di sini jg ada pojokan yg jual alat2 sport dan dia menjual papan renang favorit anak2 citius yg konon ktnya pny baling2 jd renang pake papan itu bs cepet banget.. hanya di sini jualnya!!!! *mitos*.. bahkan gitarnya *ukulele* tahnee yg warna pink dan gitar travel pun kita belinya di sini.. see? Banyak yg bs dibeli kan di sini..

3.  Glod*k elektr*nik
Di sini banyak dijual barang2 lucu dr jepang korea yg aneh2.. pemijat t*ket, hairdryer segala merk, lunchbox stainless karakter, poci chinese teh berbagai pilihan, tipi, kulkas, penggaruk punggung, tas gunung, jas hujan, sampai ember plastik dan meja outdoor pun dia jual.. mainan anak juga ada.. ga percaya? Datang dan buktikan dong.. *bukan endorse*

4. Xxi
Tempat nonkrongnya indra.. walo tiap abis nonton dia bawel terus curhat terus dgn kelakuan abege2 di sana.. yah tp dia ke sana mulu nontonnya.. ketagihan nih yee.. sempet absen 3 tahun dia nonton di sini krn pas msh tinggal di the green, dia nontonnya di blitz teraskota.. intinya ya cr yg dkt rumah saja klo nonton..

5. Bubur ayam pak gendut
Ini bubur ayam favorit kayanya di bsd.. gw rasa pasti bkn krn buburnya enak.. tp krn memang tempatnya nyaman utk ukuran bubur abang2 *banyak meja kursinya* dan all you can eat kerupuknya.. bebas refill..

5. Sport depot
Nah.. kalo ini tentunya favorit gw banget.. *baca: yg di atas semua bukannn!!* isinya baju celana dkk merk2 nike adidas reebok skecher newbalance speedo *brg2 merk laen yg bidang golf tenis badminton gw ga apal* yg dijual dgn hrg miring.. kaos, jeans, kaos kaki, baju renang, celana renang anak2 semua belinya di sana..

Masih ada bbrp point sebenernya seperti dse *tmpt gw beli kacamata renang favorit gw yg bisa dipakai oleh indra, gw, arley sampai tahnee.. hooh.. bs sharing pakenya recommended bngt pokoknya*, apotik century, joniandrean, holland bakery, dll yg ga bs gw sebutkan 1 per 1.. 

Postingan panjang ini sebenernya cm mo pamer sepatu baru.. yg beli di sport depot tentunya.. haha.. krn emg jarang banget beliin sepatu sekolahnya arley.. terakhir beli sepatu diadoranya dia yg warna item.. skrg ud sobek kainnya.. jd ud kudu diganti..

image

image

Sepatu sekolah anak,  gw nyarinya pasti yg bs utk olahraga sehari2 jg.. dia requestnya mau sepatu nike.. okelah mari kita cari.. dan tadaaaa ketemulah dan nomornya pas pulak.. warna ngejreng, pake tali.. semua kriteria dia terpenuhi.. harga? 179rb.. kriteria gw terpenuhi.. hehe..

Hoammmm.. edisi ga bs tidur di hotel..

3 thoughts on “BSD Plaza

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s