Garut [kunjungan bunga]

MauLihatBunga adalah 1-1 nya tujuan trip kali ini.. tuir banget emg kemauan si nona itu.. sayangnya, ga bisa terlalu lama nongkrong2 malas di kebun mawar resort ini.. untuk bs males2an leyeh2 jalan2 cantik di hotel itu ga bs ternyata bawa keluarga besar.. bnyk acaranya soalnya.. dan terlupakanlah olehnya tujuan MauLihatBunga nya itu.. okelah..

Gw sempet moto iseng2 krn ga ada objek yg mau gw poto, semuanya sibuk .. ga ngerti sih bunga apaan.. ga ngerti jg bunganya bagus ato ga.. pokoknya banyak bunga di sana dan semuanya bikin hatiku tentrammm..

image

image

Gw paling suka deh sama bunga pink ini..

image

Subuh pagi gw sendirian ke arah bukit pengen tau ada apaan di sana.. arley ga mau ikut dan memutuskan utk sendirian aja duduk di depan kamar menikmati dingin.. brrrr.. nanih dan indra tentulah masih ngorok..

image

Blom sempet jalan2 lihat isi resortnya, kita ud cek out menuju ke bandung.. hiks..

image

Tujuan selanjutnya pst ud bs nebak dong.. betulll.. dusun bambu.. ini ke3 kalinya gw ke sini dan msh gagal nyicipin tahu gejrotnya.. dem yu mbak2 tkg tahu gejrot yg sering bolos.. foto2 di dusun bambu di atas diambil si arley.. makanya gw bs narsis.. kostum si nanih itu kado dr ema yg lgsg dia pake.. ga peduli suhu lg dingin, dia sanggup dong pake baju ga berlengan gitu.. girl..

Leave a Reply

