Garut [Kebun Mawar Resort]

Plan A:
Ngadain birthday camp lagi seperti pas ultah ke-2nya dulu, tapi kali ini ngajak sepupu2nya utk kemping bareng.. lokasinya di mandalawangi, puncak.. tapi tentu saja gw lemes mikirinnya.. udah cukup buat gw 2 kemping berturut2 kmrn itu.. lg eneg deh pokoknya sama kemping dan temen2nya.. lagipula, males jg koordinir acara penjemputan sana sini krn gw maunya pergi hr jumat.. ga mau di hr sabtu.. *klo pergi di weekday, ortu sepupu2nya itu pst ga bs ikut jd gw kudu babysitterin 6 anak juga.. oh nooo.. okeh.. plan a corett..

Plan b:
Bday campnya di rmh aja.. ngundang temen2, tiup lilin di dpn tenda, maen di dlm tenda, selesai.. dan ini terlaksana sebagai surprise party pd akhirnya..

Plan c:
Gw tawarin mau ke hotel aja ga.. lalu gayung bersambut si nona spontan nyebutin si kebun mawar ini sebagai pilihannya.. soo.. mari berangkattt…

image

Baru nyampe pintu rumah tipe magnolia ini aja gw ud jatuh cinta… dari depan bagus bngt deh.. rumah impian gw sebenernya ya tipe2 ky gini.. ga nempel ama rmh tetangga, kayu semua, balkon di atas di setiap kamar, dan tentu saja taman bunga di depan.. sayang gw blok sempet moto rmh dr depan.. besok deh dan gw post di edisi berikutnya aja..

Rumah magnolia ini ada 3 kamar dan 2 ruang keluarga.. luas sih.. ada dapur juga tp ga blh bw rice cooker kynya sekilas gw dgr si indra bacain peraturannya td.. booking lgsg via telpon, hrg rmh ini 1.85jt per malam.. dpt breakfast 6 org dan coffee break pas sore..

Apalagi ya yg perlu direview? Hehe.. emg dasar ga bakat..

Makan malem apa dong klo di sini.. agak rajin, akhirnya kita ke kota ke pasar ceplak..

image

Jadi ceritanya ini sebenernya jalanan biasa yg ky ganga gitu bs dilalui 2 mobil dempet2.. klo malem, jalanan ditutup diisi ama pedagang2 begini..

image

Photo by ncek hans.. si nanih kenapa berantakan gitu ya..

Enaknya klo pergi sama sepupu, gw agak bebas tugas.. si t ga merengek2 minta ditemenin terus.. ada yg bs dibully dan diajak maen..

image

image

Hepi ending sih hari ini.. sayang cm semalem kita di sini huks huks pdhl perjalannya lamaaa krn rada macet di cikarang dan rancaekek..

Bobok dulu ahhh..

Bersambung…

3 thoughts on “Garut [Kebun Mawar Resort]

Leave a Reply

