Surprise party untuk si nona

“Cakenya kan tar buat surprise party?”, bisik2 si arley ke gw di depan tahnee.. “surprise party?”, tanya si nona berbinar-binar.. yayaya.. si arley bisik2nya bs terdengar ampe ke tetangga kayanya klo model bisik2nya seperti itu..

Ternyata ide menyiapkan pesta kejutan itu bukan ide yang cemerlang.. gw jd ga termotivasi sama sekali.. sampe bbrp menit menjelang acara, gw msh memikirkan plan b utk makan2 ke mcd aja bareng temen2nya.. tp selama nyiapin pesta kejutan ini,gw br menyadari 1 hal yg selama ini ga pernah terpikirkan.. ternyataa, I love working together sama 2 krucil itu.. kesampingkan marah2 krn sibuk minta ini minta itu.. minta mencet buttercreamlah.. minta pecahin telorlah.. minta ngaduk adonanlah.. trus kemudian berantakan kemana2.. dan setelah bosan, gw kemudian akan ditinggalkan sendiri dgn segala kerepotan sisanya.. tp ternyata itulah yg selama ini bikin gw termotivasi utk ngerjain hal2 ga penting ky bikin kue sendiri.. ngerjain printilan dekor.. hooh gw mau ngerjain gitu2an trnyt krn mereka mau bantu..

So, ketika ini akan menjadi surprise party, ga mgkn dong gw minta si nona bantu2 gunting2 dekor tenda, bikin planning isi helium balon dmn, gugling bareng printilan lainnya dan sebagainya.. pan surprise.. dia ga boleh tau.. arley sih ga usa diharepinn.. dia semangat di awal doang.. sisanya yesss gw kerja sendirian.. dia sukanya bikin nanih penasaran dgn bisik2 seserimg mungkin.. halah halahh.. huhuhuuuu.. malesss deh aselik..

image

Pulang sekolah, menurut pengakuannya, si nona kaget krn bnyk temennya yg ikut kita pulang ke rmh.. “iyaaa.. tani kaget-kaget terus hari ini”, katanya cerita soal perasaannya pas tiba2 dirayain di sekolah sama gurunya, trus trnyt ada perayaan jg di rmh.. hihihi..

image

14 krucil hasil mengundang dadakan di h-1.. yg diundang tentulah yg uda bbrp kali dtg ke rmh aja.. jd uda ga kaget sm kondisi rmh yg seadanya dan jg ga usa ngeladenin lg bisa ambil piring gelas sendok garpu sendiri plus bisa cuci piring sendiri. Sama ngajak juga anaknya guru2 sekolah yg biasanya suka nganggur di sekolah smbl nungguin emaknya plg kerja.. jd parentnya cm ber4 *termasuk gw*, anak2nya 14… hohohooo.. rameee..

image

image

Makanan cm bikin ayam dan mie goreng.. buat ibu2, gw cm beli mamat.. simple pel pel pokoknya..

image

image

Entahlah para undanganku merasa terhibur atau ga.. tp yg jelas, para tuan rumah hari itu hepi banget.. dan kemungkinan bakal ada yg ngekor acara beginian bulan depan.. walopun ud gw wanti2 klo gw ga mau minta izinin satu2 ke ortu msg2 temennya yg mau dia undang utk si temennya boleh maen ke rmh.. 12 orang, bokkk jumlah undangannya.. dia sendiri deh yg kudu minta izin.. ehh.. kamu ga ngarepin bakal dibikinin surprise party toh ya, ar..

Leave a Reply

