Masih seputaran bday si nonah

image
Gw: “klo ud umur 4, pas makan ga boleh sering2 bengong loh.. kan ud gede.. makannya hrs cepet.. princess itu makannya cepet.”
Tahnee: “princess ga makan nasi loh, mama..”
Gw: *naekin alis gw yg paling diincer para tkg sulam alis*
Tahnee: “princess jg ga makan roti..”
Gw: “trus makannya apa?”
Tahnee: “kue..”
Arley: “bener, mama.. princess itu makannya kue..”
*potong kue ancur gw gede2 nihh makan nih kue, princess*
———————————-

Indra: “duh ga nemu..” *dgn mimik serius tampang stress*
Gw: “ga nemu apa? Error? Ada bug programnya? Coding?”
Indra: “barbie rapunzelnya.. abis di bxc”
*yaelaaa.. penting amatt sik cari kado ginian ampe stress*
———————————-
Ngomong2 soal kado, anak umur 4 tahun ud bs rekues kado.. *baca: uda mulai nyebelin*..
“Tani maunya kadonya barbie rapunzel, sama kuteks”, rekues si nonah..

Gw ga kasih kado ke dia hrsnya thn ini.. krn bbrp minggu lalu doi patahin gagang kacamata item gw, dan gw blg duit buat beli kado bakal mama pake buat beli kacamata baru.. dan dia setuju..

Arley tentulah pilih yg plg murah biar duit jajannya ga kepake banyak.. kuteks 40rb.. beli di paperclip, pas beli, pegangnya pake jari telunjuk dan jempol doang.. macam jijik bngt.. awas ya nanti klo ud gede dia pegangin tas cewenya… ggrrr..

Jd si papa kebagian sisanya.. barbie rapunzel..

Wish list selesai..

Dpt 2 kado jg dr temennya.. pdhl ud gw pesenin ga usa bw kado.. hihi.. tengkiuu yaa semuanya..

“Tiada kesan tanpa kehadiranmu.”
“Pulang malu gak pulang rindu..”
“Jangan dinikahi bila segel rusak”
“Ku Nanti Jandamu”

3 thoughts on “Masih seputaran bday si nonah

Leave a Reply

