Sepedaan di alam sutera

Memilih antara ke gereja atau bersepeda di car free day bsd, kita lalu memilih bersepeda saja.. ampuni hambamu ini, Tuhannn…

image

Anak2 bangun jam 7an, masih pake piyama, semua lgsg digiring saja ke mobil.. arley sih emg penggemar carfreeday.. klo si nonah, doi semangat krn ini adalah sepedaan di jalan raya pertamanya utk itungan sepeda roda dua.. si papa yg tadinya ud planning ke gereja sendirian, ehh terbujuk godaan syetan utk ikutan juga.. doi kepengen skateboard-an ceritanya.. baiklahh.. mari berangkatt..

image

Ternyata carfreeday bsd yg biasa selalu ada setiap tanggal muda ini kok ga ada.. jadilah kita ke alam sutera.. nanih tentulah stress berat.. pertama kali sepeda-roda-duaan di jalan raya kok berat amat tracknya.. jam 8-an di sini rame amat lalu lintasnya.. mobil bnyk yg ngebut.. trus bnyk jg yg sepedaan kenceng wus wus wus rombongan sekitar 60km/jam jalannya.. belom lg ada mobil parkir di jalur sepeda.. yg nyebelin lg ada yg jogging berlawanan arah.. yayaya.. apa sih yg ga bikin bete emak2 yg lg pms, laper blom sarapan n lg bad hair day.. plus kmrn timbanh di omni masak 58 kilo.. adu busettt.. nae 5 kilo sejak ngantor lagi dan ga yoga.. okeh balik ke cerita..

image

Track kali ini rutenya dr flavorbliss muterin cluster sutera2an itu arah LW, balik lg ke flavorbliss.. 5km ada ga sih itu.. si nona hampir menyerah dong.. cm terpaksa doi lanjut terus krn klo ga, gmn plgnya.. ga tau aja dia gw ud dr tadi kepengen nyetopin shuttle bus alsut yg lucu itu demi dia.. cm ternyata dia jalan lg jalan lg ga ngeluh ya sudahlah.. gowes, cape, berhenti, minum.. gitu aja siklusnya..

image

image

Perberhentian terakhir kita.. sekolah yg gw favoritin abis.. oh mksdnya favorit krn gedungnya.. blom pernah masuk sih.. hohoo.. halte bisnya bagus ya.. itu di peta rute bus, track sepeda kita itu ditunjuk sama si arley dr jempol ke telunjuknya.. cm lewat bawah.. lumayan bangettt buat si newbie 3 tahunan yg rodanya kecil bngt gowes ga berhenti2 tp ga nyampe2..

image

Foto terakhir ini msh di lorensia.. keren kannn sekolahnyaaa..

4 thoughts on “Sepedaan di alam sutera

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s