Ujian dan pohon kelapa

Ujian
Gw: “senen ampe kamis nanti ujian loh ar..”
Arley: “iya..” *sambil senyum2..*
Gw: “cieee yang uda mau ujiann..”
Arley: “ujian itu ngapain sih.. ohh.. I’m so excited.. so excitedddd..”

Doi ud menunggu2 bs ikut ujian dr tahun lalu sejak denger obrolan temen2 renangnya yg dl pernah ga ikut lomba krn lg ujian, ga les renang krn lg ujian dan lain2.. dulu pan doi msh tk jd pas mereka ngobrolin ujian itu terasa keren krn itu bahasan topik anak esde.. sekarang saatnya, ar..

image

Papa: “coba sini latihan ujian.. hari pertama ujian LA.. apa itu..”
Arley: “language art..”
Papa: “belajar apa itu..” *lahh.. dasar..*
Arley: “antonym.. synonym..”
Papa: “oke sebutin 5 contoh sinonim..”
Arley: “beautiful sama pretty.. hungry sama starving.. bla bla bla..”
Gw: “hhmmm…”
———————————–
Pohon kelapa

*arley lg makan duren*
Arley: “ayo kita tanem bijinya di belakang..”
Gw: “nonononooo..”
Arley: “ayolahh.. aku pengen pny pohon duren yg enakkkk..”
Tahnee: “tanem nata de coco aja”
Arley: “hahhh? Mana bisaaa”
Tahnee: “oh salah.. tanem coconutt..”
Arley: “ohiya boleh.. boleh..”
Tahnee: “pasang pohonnya.. trus tinggal tempel coconutnya..”
Arley: “$#@! $^^&&/#@@!!@#/@!!!#@!”
———————————–
Good dream
Arley: “aku hari ini tidurnya good dream”
Gw: “apa good dreamnya?”
Arley: “going to japann..”
Gw: “huhuhuu.. mama kmrn mimpinya going to korea..”
*kode*

———————————–
Field trip
Gw: “tar fieldtripnya nanti ke science centre loh ar..”
Arley: “yeeee.. my dream comes true..”
Gw: errrrrr

One thought on “Ujian dan pohon kelapa

Leave a Reply

