Outing papandayan [pondok saladah]

Lanjuttt..

Enaknya di sini, kita ga perlu bawa air berat2 dari bawah ke atas.. di pondok saladah ini semua tersedia.. dari air bermerk sampai air gratis, telor, indomie sampai nasi goreng, semua ada.. haha..

Tentunya untuk air, kita pilih yg gratis.. yaitu ambil di toilet *tenang.. ada saluran air utk minum kok* *katanya* *krn bkn gw yg pergi ambil air* *pemalas*

image

Di sini kita buka 3 tenda.. tenda utk ber4 dua biji dan tenda utk ber2 sebiji.. lah orangnya kan ada 14.. 4 orangnya lagi? Hehe.. jadi tadinya kita maunya sewa tenda di jelajah garut.. sewa 2 tenda yg muat 6.. plus bawa sendiri 1 tenda yg muat 4, maka problem solved.. eh.. h-1 br pesen, trnyt stok lg kosong.. jeng jengg.. akhirnya kita bawa aja yg ada.. jdlah kudu dikeluarkan ilmu melipat diri utk tidur di tenda sempit2an..

image

Nih wujud tenda yg kita tempatin utk ber4.. puk puk pinggang dan punggung.. arli nanih sih ngorok.. bahagianya jd anak2..

Kali ini kita bawa beras, chicken nugget, karage, sosis jerman, salami, sarden, dan indomie.. masak nasi 3 ronde, 1 ronde doang yg berhasil.. yg 2 ronde jadinya nasi krunchie.. setengah mateng.. hohooo.. sarden ga sempet buka.. sosis dan daging2an ludes.. indomie jg abis krn emg bawanya pas2an.. arli tani utk pengganti susu, gw bawain coklat saset.. jd tinggal nyeduh..

image

Si papak yg 80persen tugasny jagain nanih.. gw sih ga sanggup deh.. doi *entah krn sabar ato krn mereka setipe*, dia dan nanih bs seirama cara jalannya.. *baca: lamaaaa*

image

Ciwik-ciwiknya.. untung kali ini timnya rata.. selain kita, mereka terdiri dr 5 cewe dan 5 cowo.. amannn utk tenda..

image

Mereka sih bahagia klo kemping rame gini.. walopun jam 7-8 ud tepar masuk tenda n ngorok.. ga sempet liat api unggun..

image

Kayu bakarnya nyari sendiri loh.. tepuk tangan dongg.. hihi.. pdhl hrsnya mah bs beli aja di warung..

*bersambung*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s