Minggu penuh luka

Setelah nanih dengan luka macam bonyok di belakang daun telinganya *entah krn apa*, kemudian lanjut dengan luka entah krn apa juga, di dekat ketiak kirinya *bentuknya ky bekas kesundut.. tp kita tau bbrp hr sebelumnya emg ky macam ada gelembung gitu yg akhirnya pecah jd bentuk lukanya ky kesundut*, disambung dengan mimisan 2x *di sekolah dan di kolam*, kali ini giliran arley.. jatoh di sekolah pas morning walk.. pas jemput pulang di sekolah, doi keluar sekolah dgn lutut ditempel perban gede..

Gw lgsg lemes.. lelah berurusan sama betadine minggu2 ini.. ada apa lagikah?

Yg pertama gw pikirkan tentulah, “demm besok kan lomba renang”.. huhuu.. yes I know.. harusnya gw mengkhawatirkan anaknya ya.. sorry, arley..

Doi jalannya pincang dgn kaki jinjit.. hiks.. melayang deh 175rb, uang pendaftaran lomba.. yes I know.. anak lo lg sakit.. ga seharusnya mikirin duit..

Yes I know..

Balik sebentar ke bln lalu, gw ud planning kita akan belok ke dieng, dgn alasan mau ke solo utk mengintip kejurnas di sana.. lalu ketika muncul undangan lomba di sukabumi, galau dong gw.. okeh.. ga jd ke dieng, kita kemping saja di sukabumi nanti.. lalu tiba2 ada undangan lomba di uphfestival ini, yasudah batal lg ke sukabumi, kita ke uph aja.. krn lombanya sore dan lbh simple.. jadi intinya, ini adalah lomba yg sudah mengorbankan planning acara jalan2 yg gagal berkali-kali hehehehe.. ujung2nya ternyata gw sebel ga jadi kemana2..

Yes I know.. mari balik ke arley..

Dr bulan lalu, berhubung lg diskon, kita belilah lego kotakan besar yg rencananya boleh dia buka klo di lomba ini, dia menunjukkan kemajuan berarti.. hohoho.. semoga para pelaku montessori method ga membaca ini.. ga sesuai ya.. hohohooo..

Jd ya ketika tau dia ga bs ikut lomba krn kakinya begitu, yg artinay dia ga bs buka lego kotakannya yg ud sebulan ditunggu2 utk dibuka itu, dia pun galau dan bersikeras klo dia bs berenang.. gw? Gw msh lemes.. males ya nganterin lomba klo dtg utk kalah.. tsahhh.. macam pny anak superhero yg ga pernah kalah saja.. tp si anak ngotot, akhirnya gw pun mengiyakan.. tp ttp lemes dan ga bersemangat..

Yes I know.. dia motivasinya salah.. ngotot ikut lomba biar bs buka lego.. apa boleh buat..

image

Singkat cerita *hehe males lanjutin krn kok jd panjang curhat di awalnya*, doi selesaikan jg lombanya 4 gaya..

Gaya bebasnya bertahan di 51 detik..
Gaya punggungnya nae jd 1 menit pas..
Gaya dadanya melambattt 9 detik dr ciracas..
Gaya kupu ga usa dibahas.. lambatttttttttt banget..

Di pagi harinya dia jelasin klo kakinya sakit pas gerakan kaki kupu.. jd gw perkirakan mgkn pas gaya dada jg gitu.. gaya bebas dan gaya punggung kan emang bukan pake tenaga lutut.. jd mungkin aman..

Mungkin.. tp mungkin jg cm alasan..

Yasudahlah.. tp bener kl ini I feel bad.. nyesel deh marah2in dia pas lomba krn lambat banget.. doi sedih banget dan nangis berkali-kali..

Hiks.. yes I know.. sorry, ar.. lain kali, I will do it better.. janji deh lain kali, gw bakal ttp jd mommynya aja, bkn managernya, bkn pelatihnya.. *jedutin kepala sendiri*

1 emas, 2 perak dan 1 perunggu.. congrat, ar..

image

image

Arley: “nih medalnya buat tani..” *smbl ngalungin ke tani*
Tahnee: “ga mau.. itu medalnya arley.. bkn medalnya tani..”

Bener, tah.. one day, dapetin sendiri ya medalnya nanih nanti..

One thought on “Minggu penuh luka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s