Es de

Basi-basi dikit, minggu pertamanya arley masuk sd blom terdokumentasikan..

image

Seragam sekolah.. celananya bentuknya karet yg ada kancingnya.. tarik terusss ampe abis sampe sisanya panjanggg banget.. nasip si kurus..

image

Baju olahraga.. klo ini ukurannya pas.. mgkn bakal dipakai setahun abis itu ganti krn kekecilan.. *semogaa*

image

Baju pramukanya masih polos.. janji sama dia mau dibeliin topi dasi dan atribut2 wilayah tp males ya..

Sebulan sekolah, pertanyaan gw ke dia msh sama setiap hr *default*..

Gw: “belajar apa hari ini?”
Arley: “ada di log book”
Gw: “makan apa hari ini?”
Arley: “ada di comm book”

Oke dehh.. ga nanya lg skrg.. gw disuruh ngobrol ama kertas..

Sejauh ini menurut gurunya, oke oke aja.. di minggu2 pertama yg gw concern-in sebenernya soal makan.. krn makan siangnya disediain di sekolah, gw agak ragu mengingat menunya menu “desa” banget.. tsahhh.. sombonggg yg biasa makan menu kota.. tp skrg gw ud ridho.. mengingat dia jg jd tau nama2 menu yg berbeda dr do rmh..

One thought on “Es de

Leave a Reply

