Tragedi di ciracas

Gilak sebulan lebih ga ngeblog.. antara ga sempet ato sempet tp lg ga mood nulis.. otak muter terus ga bs berhenti.. klo malam, sdh terlalu lelah jdnya pengennya lgsg ngorok aja.. itulah..

Oya kenapa disebut tragedi di ciracas? Krn banyak memakan korban.. ga.. ga.. gw ga akan ceritakan di sini.. terlalu drama dan ga layak utk diabadikan.. lagian korbannya jg bkn gw dan anak2 gw..

1 perunggu dan 1 perak.. I wish itu 2-2nya dari nomor perorangan.. *minta digetok.. ga ngerti perjuangan anak.. hehe* yayaya.. 1 perunggu yg dari nomor perorangan dan 1 perak dari nomor estafet kali ini memang bukan pekerjaan mudah.. bukan hoki juga menurut aku

1. 50m gaya dada
Entah sejak kapan, tiba2lah dia menganggap gaya dada adalah spesialisasinya dia.. hhmm..
Kali ini memang dia cuma ikut 2 nomor perorangan dan 1 nomor estafet.. itupun dibagi menjadi 2 hari lombanya.. jd hr pertama ini kita mengarungi jakarta  cm ukt 1 nomor dada..

image

Pas lihat daftar peserta, ga berharap sih arley bisa sepanggung sama gio di pengambilan medali.. nama2 lama mendominasi dan gw tau mereka jago2.. ajaib sih gaya dada ud nembus di bawah 1 menit.. mengingat itu adalah gaya dada.. gaya terlambat utk berenang..

2. 50m gaya bebas
Boleh gw lewatin ga ga usah ulas yg ini.. hehe.. di latihan pun, dia yg plg lambat klo disuruh gaya bebas.. entah apa yg salah.. tp ya lambat banget dah

image

Urutan ke6.. not bad sebenernya ya.. waktunya pun ud turun bbrp detik ke 51 dari 55.. jd hrsnya gw sebagai ortu berstandart rendah sdh cukup puasss.. okeh.. good job, arley.. *dgn ga rela.. mulai naikin standart*

3. Estafet gaya ganti
Estafet sebetulnya ada 2 nomor.. estafet bebas dan estafet ganti.. dan berhubung doi ga jago di gaya bebas, jd gaya bebas diambil oleh arkan.. dan dia kebagian estfet gaya ganti sebagai gaya dada.. hooh.. “spesialisasinya” dia.. uhuk.. uhuk..
Ahh ga moto pula hasil estafet.. ga moto tim nya cm krn ud kecapeannn baik anak dan mamanya.. yg ada cuma foto supporternya..

image

Hihihi.. hebohhh.. krn emang ini seru bangett.. mulai dr setengah jam sebelum estafet dimulai, jantung gw berasa mo copot.. iyaa bener2 mo copot.. bntr2 nyes nyes nyes terus.. berada di “dream team” yg isinya gio, yoyo dan ray ini emang beban mental buat orang tuanya.. takut anak gw bikin kesalahan yg mengakibatkan kekalahan.. huhuhuu.. tp untungnya arley tipe anak yg selalu optimis dan naif.. jarang berpikir macam2.. medali perak dari 7 peserta.. glek glek..

Behind the scene

image

Berdoa.. antara seneng dan sedih ngeliat dia skrg ud mulai mengandalkan doa.. seneng krn ya memang ud seharusnya begitu.. sedih krn dia ud mulai ga sepede dulu. Hihihi.. berdoanya jg gitu.. minta super power speed katanya..

image

Dengan penggemar setianya..

image

Dengan audrey..

image

Di penampungan.. haha.. ijo ijo ngumpul semua di atas krn di bwh panas.. tahnee anteng deh banyak cowo eh temen..

image

Di waiting area.. pagi2 msh muka bantal semua anak2 unyu ini..

Hihiii.. good job, kidssss..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s