Sepeda transgender

Hehe.. beginilah nasip anak kedua dan ortu pelit.. awal2 sepeda ironmannya arley dulu yg ud diwariskan buat si nonah, biar terlihat lebih cantik, kita beliin keranjang kuning.. skrg, biar bnr2 terlihat seperti sepeda cewe, maka sepedanya pun akhirnya kita pilox jd pink.. pdhl si nanih ga minta jg sih sepeda pink.. gw nya yg merasa bersalah klo lg ada pembicaraan anak2 itu topik sepeda..
Anak 1: sepedaku warnanya pink, ada keranjang pinknya dan gambar barbie..
Tahnee: *ga mau kalah* sepedaku gambarnya ironman..

Uhuk uhuk.. tadaaa.. jadilah si sepeda ironman berubah menjadi hellokitty.. sebenernya sih gw anti cewe itu kudu pink ya.. uda gw tawarin gmn klo kuning aja biar mecing ama keranjangnya.. eh dia ngotot maunya pink doang.. ohh.. I hate pink..

image

Dan doi pun makin hepi..

Atas persetujuan si nonah, pagi2 kemaren gw ambil konci inggris *ato apapunlah nama konci itu krn gw ga tau namanya*, gw bukalah 2 roda tambahan sepeda roda 4 nya itu.. hooh.. mumpung dia lg setuju.. uda dr minggu2 sebelumnya sih gw wanti2 klo bntr lg dia hrs mulai belajar sepeda roda 2..

Pergilah kita keluar untuk ngetes rasanya bersepeda roda 2.. rencananya sore nanti tugas papanya aja yg bongkok2 ngajarin dia.. gw pegang bagian ketiaknya saja dan dia pun mulai ngegoes.. gw lepas dikit2 loh kok bisa balance dikit2.. lepas pegang lepas pegang lepas pegang.. sekitar 3 menitan doi stress.. dan minta udahan.. okeh kita udahan..

Setengah jam kemudian gw ajakin lg utk belajar lg dan doi pun setuju.. wuih.. semangatnya bolehlah dipuji.. untuk mempermudah hidup gw, gw iming2in celebration di mcd nanti malam klo dia ud mulai bisa.. kali ini bisa lepas sekitar 8 meteran.. wuihhh.. dan doi pun stress lagi trus minta udahan.. okeh kita udahan..

Setengah jam lg gw tawarin lg mo coba lagi ga.. eh dia msh mau.. gw terkaget2.. maklum.. kokonya kan kapokan.. kali ini gw suruh arley videoin kita.. makin gede kepalalah si nonah dan berusaha tampil maksimal di dpn kamera.. dann hasilnyaaa, doi bs dilepas jauhhh.. horeee.. mcd deh tar malem, teriak si arley.. errrrrr..

image

image

Hari pertama belajar, kita masih hrs lari2 di belakang dia ky gini.. utk jaga2 dia oleng dan jatuh..

image

Setiap 3 menit berhenti, pasang standart sepedanya n duduk di lantai.. stress tingkat tinggi kayanya..

image

Hari kedua belajar, kita ud ga usa lari2 ngikutin dia.. ud bs berhenti sendiri walopun belon bs pake rem.. mulainya masih 50persen berhasil.. 50 persennya oleng jd msh hrs dibantu bentar..

image

Doi tipe yg motoriknya lbh bagus drpd si arley.. skrg ud bs santai sepedaannya sambil nyanyi2.. walopun hari ini doi nabrak mobil orang dan nyasar nyeruduk taman, okelah, good job, nanihh..

3 thoughts on “Sepeda transgender

  1. Keren amet sepeda nya 😍😍😍 tinggal tempel sticker biar ga polos tp gitu jg uda cakep! Nanih keren banget pantang menyerah 😘😘😘 Zoe masih belom bisa hahaha. Tipe nya kapok an kyk Arley jatoh lgsg udahan

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s