Ranca upas [aktivitas]

Selayaknya travel blogger, saya akan mencoba kupas tuntas ttg ranca upas ini.. tsahh..

Keputusan utk kemping di sini diambil sejak tahun lalu pas ada lomba lari anak yg diadakan di ranca upas.. tp gagal sih krn kita ga jd ikutan larinya.. jdnya kali ini kita kemping ke sini tanpa brosing..

Pas nyampe, agak kecewa juga lah kok tempatnya cm begini.. biasa aja.. ga terlalu istimewa.. *tp begitu tutup tenda dan pindah ke hotel, kepengen balik lg ke sini buru2*.. kita nyampe sana jam 3an dan satu2nya yg gw suka di sana adalah dinginn.. bbrrrr.. *msh naif.. cerita di postingan berikutnya*

Apa aja sih yg bs dilakukan klo kemping di sini? *yaya selain menikmati alam tanpa sinyal dan menikmati waktu berkualitas layaknya keluarga pecinta alam yang bahagia*.. ga.. ga.. gw msh cinta sinyal..

1. Mancing

image

Itu fotonya arley ga lg mancing sih.. dan mancing pun ga subuh2 gini kali ya.. gw cm ga moto aja bapak2 lg mancing di tempat arley jalan ini.. jdnya foto random aja yg penting area sana..

2. Maen air

image

Sayang pas kita dateng, kolamnya lg dibersihin.. dan butuh sehari semalem ngisi airnya katanya.. airnya panas selalu krn emg lgsg dr sumber mata air panas kayanya.

3. Kasih makan rusa

image

Kalau cm mo liat rusa, bs dr atas sana aja.. wortelnya bs beli di sana harganya 5000 per bungkus.. kita yg kasih makan kenapa kita yg bayar juga ya.. misteri emang..

image

Tips kasih makannya adalah.. jangan dilempar.. suapin ky gini aja.. lbh lama jadinya.. cm mesti nahan diri ngeliat muka2 mengiba si rusa2 itu..

image

image

4. Jalan2 pagi
Ga tau sih soal trekkingnya di sana ada ato ga.. kita ga survey krn ga ada waktu.. gw cm sempet jalan2 pagi kelilingin danau berdua arley wkt nanih dan papanya, si duo males itu msh ngorok di tenda..

image

image

Gw demennya jalan sekitar danau ini msh minin yg disemen.. jdnya model2 arley yg suka lompat2 dan ga suka jalan lurus, cocoklah.. lompatin got, manjat2in tanah yg berkontur, lewatin jembatan yg bambu2 rapuh dkk..

image

Pagi2 berkabut asik bangetlah pokoknya..

5. Nae perahu

image

image

Keliatan ga duo tenda ijo di ujung sana.. eh kok jd fokus tenda.. krn anak2 ga nae perahu, gw ppasang lg deh foto random.. lagi2 yg penting kan lokasi perahunya ada di danau sini..

6. Kemping
Kegiatan utama ya kalo ini.. detailnya sih di postingan berikutnya..

image

Si nona lg santai ngeliat bintang di langit..

7. Paintball dan kegiatan lain yang ga terdokumentasikan..
*pegel amat ya ngeblog ginian doang.. ga demen nulis blog yg isinya informatif… sukanya curhat n nyampah aja.. emang ga bakat jd travel blogger*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s