Nyabu n nyakiniku

*lg makan si raacha..*
Tips of the day:
– jangan makan suki yg pake masak sendiri klo cm ber3 *gw n arli nanih, krn papanya lg ada ketemuan temen2nya* “kok dagingnya gosong..”, tanya arley sambil gigitin beef manis.. ah dem.. klo org2, reputasinya masak di rmh trus gosong, ini gw ud di resto suki aja masih bs gosong.. ketauan biasanya cm nyomot sana sini hap hap hap si indra yg bagian masak klo di resto ginian..
– kualinya ampe ngebul2 bau gosong krn nganggur.. masih ngunyah daging pertama pdhl..  biasanya klo sama indra kan kuali ngebul terus tp bau enak bau daging krn makannya cepet hap hap hap panggang lagi panggang lagi.. “mas tolong dimatiin dl aja apinya.. drpd saya makannya hrs buru2..”, gw ngomong ke masnya.. ya kan gw kudu ngurus rebusan jg ya.. jd makannya lama dong.. klo gw panggang semua lgsg kan jd ga enak makan daging dingin..
– sibuk ya bokk di awal2 krn hrs bagi2 nasi dan mangkok, mesti minta2 mangkok sendok, mesti ambil2 kecap sambal, sambil masukin makanan ke panci rebusan dan daging sukiyaki ke panggangan.. masukin rebusan sih bs ditugasin ke anak2.. cuman kan cuman kannn..
– pas nunggu makanan matang suasana kembali hening.. tp pas daging matang, rebusan juga matang.. kembali sibuk..
– pastinya makannya banyakk krn ngambilnya utk ber4 *kalap*, yg makan cm ber3..

Aduhhh, ternyata kalimat I miss u apang itu terpakainya di resto suki..

image

image

Haha.. makan aw ajalahhh.. mudah.. ringkes.. kenyang..

2 thoughts on “Nyabu n nyakiniku

Leave a Reply

