Mandalawangi (photo bomb)

Ini kayanya ke-4 kalinya gw arley sama/atau nanih ke mandalawangi.. tapi baru kali ke-2 buat indra.. dia plg males klo gw ajak ke sini.. ga ada apa2 katanya.. jd biasanya dia nongkrong di rumahnya green ranger, gw bawa anak2 ke sini..

image

2 kali berencana kemping di sini, 2-2nya gagal.. kali ini gagal karena matras kasur kita masih ada di bandung jdnya ga bs buka tenda ogah tidur di matras tipis yg keras..

image

Ga pake nanya harga, lgsg aja dong mereka loncat ke perahu dan minta paddlenya sama yg jaga perahu..

image

Ga ada batasan waktu dan wilayah, perahu ini kita dicharge 25rb tanpa nawar.. *khas indra banget dah*.. ktnya lg sepi gini ga tega nawarnya.. okelah alasan diterima..

image

Rencananya kalo kemping, pagi2 kita sarapannya di warung ini aja.. popmie teh manis anget semua tersedia.. sruupp sruupp.. sedangkan untuk makan malem, nae mobil aja ke ayam goreng cianjur ga usah pake masak dan nyuci2.. *kemping ala turis koperan*.. sayang kemping ga terlaksana..

image

Perjalanan ke air terjun.. beda dengan air terjun cibereum.. jd sebenernya ada brp air terjun sih di daerah ini.. yg gw tau sih br 3.. air terjun yg ada di dlm taman cibodas, air terjun cibereum, dan air terjun ini, yg ada di dlm mandalawangi..

image

Perjalanannya cm sebentar.. sekitar 20 menitan.. pantaslah ga ada pengunjungnya air terjun ini.. cm seuprit.. ga keren..

image

Agak kering, sekitarnya jd terlihat kotor.. nona pun ga betah minta buru2 jalan balik.. okedehh..

image

Peserta kali ini..

image

image

Foto2 dibuang sayang..

4 thoughts on “Mandalawangi (photo bomb)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s