Mandalawangi (foto2 si brokoli)

Kamera dia ud berbulan2 nangkring aja di mejanya dia.. minta2 terus untuk dicariin chargernya tp ya gw nya lupa2 terus.. 5 bulan abis pindahan gudang masih belum disentuh.. entah ada di kotak yang mana si charger berada.. okelah kamu pake kamera mama aja untuk sementara.. pinjemin kamera gw ke arley, dia berdua modelnya pergi keluar masuk ke terowongan komodo..  uda siap2 bakal cape ngapusin foto2 asal, eh pas di rmh gw liat ke gallery kameranya, bnyk jg foto2 lucu.. sebagian besar foto si nanih, tp ada juga bbrp foto objek benda mati kaya giginya komodo, matanya komodo, tulisan2 grafiti alay2 yg suka nyoret2 di tempat wisata dan komodonya sendiri juga..

image

Sebagai penggemar komodo, dari sejak pertama kita ke sini, dia ud kepengen berat pny foto patung terowongan komodo ini..

image

Pas liat foto lobang ini di rumah, demm hrsnya gw minta difotoin dr arah lobang ini sama dia..  pasti keren.. eh iya kan iya kan.. lebih keren klo ada gw sebagai objeknya di sana kan.. kan.. kan.. yah.. anggaplah begitu..

image

image

image

Sukak deh sama foto yang dr dlm terowongan komodo ini..

good job, arley..

6 thoughts on “Mandalawangi (foto2 si brokoli)

Leave a Reply

