Mengejar elmo di kokas

Agak kecewa sebetulnya ternyata elmo live show yang di kokas cm boneka nari2 macam nonton barney dkk di mol2.. kirain elmo yg hand puppet show yang biasanya kan banyak cerita..

image

Dikabarin dian jam 11 siang, bakbikbuk bakbikbuj jemput anak2 dr sekolah, pulang ke rumah makan siang ganti baju nunggu ipho mandi jam 12 kita pun jalan.. sebelumnya gw telpon indra dong nanya jalan.. Dan doi nyuruh nae kereta aja krn susah nerangin jalannya.. huhuuu.. nasip jadi bininya ya gini… ngetengggg mulu.. 😂😂😂

image

Dari bsd ke kokas, gw parkir di stasiun rawa buntu, nae kereta ke tanah abang trus pindah kereta ke sudirman.. “kita sudah sampai di jerman?”, tanya nanih pas kereta berhenti di stasiun sudirman.. haha.. you wish, tah.. ampe skrg pun dia ga mau mengakui klo kmrn itu kita turunnya di stasiun sudirman.. ngotot klo dia ud pernah ke jerman..

Nyampe di stasiun sudirman, lalu kita nae taxi ke kokas.. mampir ke tkg cilok maksud hati mo nanya si abang klo mo ke kokas nunggunya di sebelah mana biar taxinya bs lbh murah or deket.. jd klo kudu muter ya mending kita nyebrang dulu dikit jd ga perlu muter..
Gw: “bang.. klo mau ke kokas enakan nunggu sebelah mana ya.”
Abang: “ibu nae apa? Bawa mobil? Taxi?”
Gw: “taxi bang..”
Abang: “oh kalo nae taxi mah bisa tunggu di mana aja..”
Gw: “😨😨😨😨😨”

20rb saja argonya..

image

Nyolong foto dari adel.. soalnya akhirnya arley aja yang gw titipin ke adel.. gw, tahnee dan ipho muter2 kokas..

Ga banyak sih yang bisa diceritain dr elmo show ini.. *yaeyalah bkn gw yg nonton*..

Pas pulang kita nae taxi lagi.. kali ini lgsg ke tanah abang aja taxinya krn uda malem.. si taxi nae flyover yg dr kokas arah sudirman.. flyovernya tinggi dan panjangggg.. tercengang ampe lupa moto *ga juga sih.. bkn lupa moto.. tp ga mau moto biar ga ketauan si abang taxi klo gw ga tau jalan*.. “lewat mana, bu..” | “terserah, pak, yg ga macet aja” *pdhl mah, terserah pak, gw buta jalan”..* Br tauuu jakarta itu bagus banget yaaaaaa…  kanan kiri gedung2 bertingkat semua serasa di luar negri.. krn flyovernya tinggi banget, mgkn kita setara dgn lantai 20nya gedung2 itu.. pokoknya jeren banget deh.. betul kata tahnee td kita turun di jerman ternyata.. yg belum prnh lewatin flyover ini, cobain deh.. pst menganga.. *versi noraks banget.. maklum.. aku anak dusun*

Baru kali ini loh gw nae kereta bareng orang2 yang pulang kantoran.. biasanya pulang sekereta isinya ibu2 yang abis belanja di tanah abang.. kali ini berasanya lg di jepang, desek2an nae kereta dgn ac super dingin smbl ngintip2 baca wa mbak2 sebelah.. kostum utk nae kereta itu sebetulnya mirip dgn kostum mo nonton konser.. yg terpenting adalah pake sepatu hak tinggi.. setinggi mungkin pokoknya.. klo di konser biar ga kehalang org2 di depan, klo di kereta biar ga mencium bau ketek org2 yg lagi berdiri gelantungan di pegangan kereta.. setinggi mungkin ya.. sampai kepala kita nongol sendiri.. stand in a crowd ceritanya..

😁😁😁

Posted from WordPress for Android

4 thoughts on “Mengejar elmo di kokas

Leave a comment