Copycat delia

Terinspirasi delia dong semua pose2 berikut ini.. tapi ga semua pose sih.. yang kira2 gw bisa aja.. yg flying2 sih lupakan sajalah.. selain takut terlalu berotot, ya ga bisa jugaa 😂😂😂

image

Hehe.. crow.. bosen yak.. masih belum bisa tahan lama juga sih.. gpp deh sejauh ini cukup lama buat foto2..

image

Pose gini aja nyoba ada kali 10 kalian.. karena kok rasanya pose gw aneh dan terlihat jelek.. mungkin emg msh jauhhhh dr pose sebenernya.. krg backbend ini..

image

Kayang angkat 1 kaki ini biasanya nyoba cm klo lg jalan2 dan bingung mo pose apa.. pertama kali dl cobanya di katsuba bandung.. itu ngangkat 1 kakinya ajubileee susahnya.. pake jingjit juga kaki yg napak.. kedua kali pas di nara, jepang.. klo ga salah adel or fifin yg motoin.. ini yg ke3..

Fiuhh.. yoga uda ga seintens dulu rasanya bodi kok makin kaku ajaa..

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s