Parisakti 2015 (hasil)

1. Gaya kupu2 50m (day 1)
Hasil nomor ini adalah arley didiskualifikasi!!! Duhhh!!! Dan doi pun sedih sesedih2nya.. kesian.. krn dia ud merasa melakukan semua peraturan soal gaya kupu2.. startnya ga duluan, pas finish pun dia ud pegang tembok pake 2 tangan, juga ga ganti2 gaya di tengah2.. fyi, di parisakti cup ini kategori umur paling kecilnya itu 9&under dan di kategori umur segini, udah ga ada toleransi kesalahan.. salah dikit lgsg didis.. dan ternyata, walopun doi ngakunya finish ud menyentuh tembok pake 2 tangan, tp ternyata tangannya ga bersamaan nyentuhnya. Jd tangan kanan dan kiri ada perbedaan sekitar sepersekian second.. diskualifikasi pertamanya arley.. gapapa.. biar belajar..

2. Gaya dada 50m (day 1)

image

Didiskualifasi untuk gaya kupu2nya, si brokoli lgsg lemes.. dia jadi meragukan diri sendiri.. doi nanya ke gw berkali2, “aku bisa?”.. sama nanya2 lagi, “aku masih boleh ikut lomba?”.. 😧😧😧 akhirnya gw bilangin, klo namanya masih dipanggil, artinya masih boleh dan kali ini harus membayar kekalahannya di kupu2.. dia pun mengangguk..

image

Gaya dadanya nae dari 1.09 detik menjadi 1.03.33 detik.. cukup membayar kekalahan..

3. Estafet gaya bebas (day 1)
Kali ini dari 6 peserta, mereka di peringkat 5.. 😂😂😂 Mengingat lawan2nya mungkin saja anak2 9 tahun, you did a great job, kids.. pake timer sendiri, itungan bapaknya sih dia mencatat waktu 54.7 detik.. brarti nae 5 detik dari gaya bebas di pertandingan terakhir..

4. Gaya punggung 50 m (day 2)

image

Doi bukan penggemar gaya punggung.. yg dia suka dr gaya ini adalah startnya aja yg dia bs gelantungan.. tapi hasil gaya punggungnya lumayan sih.. dari 1.16.57 detik menjadi 1.05.20 detik.. wow.. nae 11 detik.. *ingat!!! aku adalah emak2 berstandart rendah.. nae berapa detik pun sebenernya gw uda seneng*

5. Gaya bebas 50m (day 2)
Setelah nunggu ga ngapa2in selama 5 jam, akhirnya nyampe ke nomor ini.. tepar bangettt.. hrsnya arley ikut aja si duo pemalas (papa n tahnee) ke plaza senayan.. lbh ga capek rasanya.. walopun doi pasti lbh hepi nungguin ga jelas di kolam sama temen2nya sambil cemplang cemplung di kolam sebelah..

image

Kalau di bebas estafet kemaren, dia waktunya 54.7.. ini turun ke 57.32.. bukan kabar gembira emang.. tapi menurut survey, memang anak2 cenderung lbh cepat di estafet daripada di perorangan..

6. Estafet gaya ganti (day 2)
Beda tim dengan estafet kemaren, kali ini timnya Gio, Arley, Yoyo dan Ray.. kali ini sesuai spesialisasi masing2.. oh kecuali arley maksudnya.. hehe.. masih anak bawang dong dia.. belum bs dianggal sebagai tim 1 soalnya.. msh beda kemampuan.. gio emg ahli gaya punggung.. yoyo seremnya gaya kupu.. ray gaya bebasnya yg ud lumayan bener menurut pelatihnya.. dan sisanya ya dada.. hihihi..

image

Didiskualifikasi lagi!!! Gubrak.. haha.. tapi banyak juga yang didis.. dari 8 peserta, 4 nya gagal.. oh nooo.. pencatatan bapaknya sendiri, kali ini dadanya juga turun dari 1.03.33 menjadi 1.05.2.. brarti teori nomor sebelumnya belum bisa dibenarkan ya.. bahwa anak2 lbh cepet di estafet ketimbang perorangan..

Sekian info lomba kali ini.. seneng sih ikut lomba besar kaya gini.. walopun lawannya berat2 dari segi umur dan kemampuan, justru dari situ anak2 dan gw belajar banyak.. belajar hal yang sesungguhnya, klo lomba itu bukan segala-galanya soal menang dan medali.. bs mengalahkan diri sendiri adalah target sebenernya.. yayayaya.. teori is teori.. klo disumpel pake medali ato piala juga gw akan diem lagi..

Haha..

image

*foto by mama gio*

Posted from WordPress for Android

One thought on “Parisakti 2015 (hasil)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s