Sehari bersama food bloggers

Ga sehari sih.. 3 jam sajah.. kesan pertama? Takut dong ama angka.. takut ditanyain brp angka follower ig nya.. hihihi.. kayanya ga semuanya di sana itu food blogger.. ternyata ada bbrp juga yg bukan *yayaya.. selain kita ber3 mksdnya*

Maksa nidya dan esther buat nemenin gw ke acara ini, krn ternyata gw boleh ngajak 2 org.. *ya ga lucu jg ternyata klo gw ngajaknya indra dan arley*.. anak2 tinggalin di luar resto maen luntang lantung malah arley sempet kecebur.. halah halah..

image

Nah.. klo ini inspirasi bangettt.. si chef pino, ownernya hobinya nyanyi dan masak.. ingat kan cita2 gw itu adalah pny kopitiam bocuan yg gw bs ngelakuin hobby gw yg laen jg di situ.. persis!!!

image

image

Abaikan yg ga pake sendal bikin jelek foto.. tempatnya cozy ya.. walopun siang lg panas terik, di luar resto sini msh adem krn bnyk pohon rindang.. yah… lengket2 dikit gapapa ya..

image

Ini depan resto tempat arley kecebur.. itu si tahnee n noah.. gw pribadi demen deh ke the breeze.. alasan satu2nya krn msh sepiiiiiii.. kmrn kit dtg jam 1, mo nyari satpam sebijik aja susah!!!

image

Foto peserta!!! Tadinya gw pikir pengen ah bikin postingan ala ala food blogger gitu.. mengupas tuntas secara beringas soal si signora pasta di the breeze ini.. cm setelah liat foto2 dr hape esther n nidya, kok isinya foto narsis ga ada foto makanannya.. halah halahh.. walopun lbh fatal di kesalahan pertama, yaitu datang dgn batt hape yg cm 20an, dan ga bawa kamera laen..

Akuh gagal!!!!

image

Ini contohnya.. foto dengan foto kita.. doengg.. entah apa yg pengen diblog dr foto ini.. ga penting banget.. huhuhuuu.. yg tkg foto sana jg mungkin sakit hati klo saja dia tau nanti jumlah follower ig gw ama dia jg msh banyakan dia.. 😂😂😂 harusnya acuhkan saja gw, mungkin gitu pikirnya.. tapi kan kali ini gw datang sebagai loyal customer lohhh..

image

No comment!!!

Posted from WordPress for Android

8 thoughts on “Sehari bersama food bloggers

  1. 1. Bisa2nya arley kecebur 😂
    2. Lagi2 masalah hp lowbatt 😂
    3. Trus mana masterpiece elo??? Knp isinya foto muka semuaaahh?
    4. Ini bukan food blog yg loe maksudkan kan?
    5. Ada tempat karoke or tempat seru buat arisan lucu di breeze?

    Like

Leave a Reply

