Cowboy day

Si koboi dan si gadis country salah hari.. 😂😂😂

Tragis emang.. ternyata undangannya besok.. halah halah.. padahal kita ud nyampe di restonya.. dan besok kita ud punya rencana lain.. jadilah sia2 topi koboi dan boots sparkle yang bela2in gw beli.. boots sparkle? Hubungannya? Nanti saja di bawah gw jabarkan.. jadi ceritanya undangab bday party hari ini tuh dresscodenya cowboy.. jadilah kita.. cowboy kesiangan!!!

image

Kostum cowboy theme pny gw.. seadanya ajalah..

image

Hari itu, kita ke mol rencananya mo nyari2 liat2 boots coklat buat nanih, biar lbh menjiwai sebagai gadis country.. eh di mobil, dia ngotot klo dia maunya sepatu sparkle.. jd sepatu blink2 yang lg ngetrend jaman sekarang itu dia nyebutnya sepatu sparkle.. ga ngerti juga dia kok ngikutin trend skrg.. ga ketemu sih sepatunya di mol hari itu.. hari itu kita akhiri dengan gw berantem sama tahnee krn gw kepincut sama sepatu flat gold blink2 buat gw, sedangkan dia maksa untuk muter2 lg nyari sepatu sparklenya dia.. ternyata persaingan ibu dan anak soal keadilan dalam berbelanja sudah dimulai sekarang.. cerita sepatu sparkle berakhir di itc.. sepatu sparkle murmer aja deh ga usa boots coklat.. hiks hiks.. aku kalah..

image

Si koboi kecil ini demen ternyata ama topi koboinya.. beli di itc, harganya 65rb.. lucu sih..

5 thoughts on “Cowboy day

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s