Piano

*sukurlah ga posting ttg renang lagi* 😆😆

image

Kelas pianonya nanih masih yg grup.. isinya 6 anak.. rugi berasanya ngelesin anak umur segini.. cring cring cring duit ngalir deres tanpa ada kemajuan berarti.. cuman ini kegiatan 1-1nya yg doi nikmatin banget, yasudahlah.. pecut papa biar kerja bak sapii.. dl pernah keluar dari mulut si nona itu pas dia lg sedih, “tani mo maen piano aja biar ga nangis.”..  😂😂😂😂 Yayaya.. princess needs music.. musik itu hidupnya dia kayanya.. nanyi nari maen musik biar lengkap hidupnya sebagai drama queen..

image

Ga nyambung fotonya ama judul postingan.. ini si arley lg ada ujian di kawai.. ujian untuk buku soundtree 1a.. skrg doi lg di buku soundtree 1b.. soundtree 1a ujiannya lagu buzz buzz buzz.. gampang sih, cm butuh ketepatan tempo.. trus yg foto sebelah kanan, tentu saja supporter setianya arley.. go arley go arley go arley..

image

Lg nunggu giliran untuk diuji.. yg nguji sensei jepang.. si pak ian wanti2.. “jangan pada takut ya?” | “ada yg mau ke toilet dulu?” | “berdoa dulu ya..” |
Lalu anak gw pun melirik2 ke gw merasa ada yang disembunyikan darinya.. errrrr.. dia model anaknya nyantai dan cuek.. jd mo ujian atopun mo perform ato mo lomba renang gitu dia ga ada beban.. masih naifff..

image

Maap fotonya ngeblur.. ada sih yg ga ngeblur cm ga ada nanihnya.. jd gw pilih yg ini aja krn nanih ud berpose sedemikian rupa, kesian klo ga dipajang di sini.. ini lg ‘konser’ di mol alsut.. hehehe.. bukan konser deh… lebih enak nyebutnya perform aja.. ga afdol ya klo ga foto sama sensei yg minggu lalu nguji ujian.. senseinya ceria banget hepi setiap saat demen deh ngeliatnya.. aduh kangen nanya2 jalan ke org jepang sambil nunduk2.. *kode*

image

Di hari ‘konser’, arley pagi2 bolos sekolah krn demam tinggi.. hr ini jg masih demam.. kemaren jdnya pagi2 dia tidur lagi, gw kasi parasetamol, trus pas dia bangun, kita jalan jemput tahnee dr sekolah dan lgsg ke mol alsut.. 2 jempol deh buat doi krn bs mainin lagu sambil meriang2.. maennya jdnya kaya zombie.. ga ada ekspresi.. krn demamnya mulai tinggi lagi.. abis perform ini, kita lgsg ke kawai lg krn tahnee hrs les.. doi tidur di kawai, pulang2 tepar bobok ampe pagi..

Huks.. get well soon, arley..

4 thoughts on “Piano

  1. Konon kt temen gw yg mayan ahli sama pendidikan anak, les piano dibawah umur 6 tahun kurang gt berguna. Bahkan ada guru yg ga mau terima, krn kudu udah bisa baca tulis. Mnrt survei jg pendidikan piano akan berkembang pesat saat anaknya udah bisa baca tulis. Jd sebenernya les buat toddler itu pengenalan nada doang. Klo anaknya hepi, dan ortunya mampu, yah gapapa dilanjutkan… 😁😁😁

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s