Salah bantal

Hari ke-4 ga bisa nengok kanan kiri karena salah bantal, gw kangen gila sama mat..

Hari pertama
Selasa, hari pertama salah bantal ini, kepala msh bisa nengok2 walopun uda agak kaku.. janjian sama noah buat ke lolipop sency nae kereta, sukurlah keretanya ga rame jadi dapet duduk.. nyoba gendong nanih, adumakkkk leher gw sakit bangett..

image

Hari kedua
Makin parah.. ga bisa bangun dari sofa.. huhuhuuu… tidur pun hrs pelan2 dan meringis2.. ampe ketawa aja juga sakit.. sorenya gw coba berenang dikit.. eh di dlm air rasanya bahagia bangett.. bs nengok2 walopun dikit.. merasa ada harapan..

Hari ketiga
Ternyata kemajuannya dikit bangettt.. akhirnya si mbak tkg cuci nawarin buat pijet.. okelah bu.. saya serahkan badan ini kepadamu.. eh abis pijet bs dong nengok2… aku bahagia lagi.. siangnya lalu ke itc n sorenya berenang.. haha.. yayaya.. terlalu banyak kegiatan untuk si sakit leher..

Hari keempat
Dan aku pun tepar lagi ga bs nengok2.. si mbak tukang cuci datang.. bu, tolong benerin saya lagi.. kali ini doi keluarin koin n dikerok.. sakitttt.. maklum..
Arley: “mama boleh pake bantal asik..” *bantal terenak di rmh dibajak ama dia setiap hari.. salahkan cm pny 1 bantal enak*
Gw: “oke.. tengkiuu..”
Tahnee: “mama juga boleh pake bantal asiknya tani..”
Gw: “wow.. tengkiuu ya..”
*pas malem* Gw: “sini mana bantal asiknya tani.. pinjem..”
Tahnee: “mama pake punya arley ajaa..”

Lahh..

Abis dikerok, tidur bentar, trus yoga yg gampang2 ampe keluar keringet dingin, bodi gw oke lagi.. hhmm.. optimis skrg.. sore berenang lagi.. 1km..

Hari kelima
Sepertinya uda bener badannya.. walopun masih belon bs nengok kanan kiri full, tp ud bs duduk dan bangun tanpa meringis.. okelah.. coba headstand.. ya ampunnn ga ngangkat, bokk.. perut sakit banget.. baru berasa ternyata bener headstand itu ngangkatnya pake core.. yasudahlah aku menyerah.. cium lutut aja ga bisa.. berasa skill yoga balik lg ke angka 0.. hiks..

Hari keenam..
Horeee ud bs headstand full.. lalalalala..

Hari selanjutnya..
And here i am.. bs pamer2 pose yoga lagi.. horeeeeee.. walopun dagu belon bs ketemu pundak kanan *klo ketemu pundak kiri ud bisa* dan kepala belon bs nengok full ke belakang, aku sudah kembali bahagiaaa..

image

Ini akhirnya bisa pose ginian.. hihihi.. gw paling payah klo hrs nekuk tangan gini.. kaya ga pny power.. makanya ampe skrg msh blon bs push up.. caturanga aja msh salah tangannya kayanya krn blon 90derajat..

image

Harusnya ga berani lg cobain hollowbank handstand gini.. krn terakhir coba pose ini pas di legoland, gw ga bisa turunnya 😂😂 *bs nae ga bs turun*.. ampe teriak2 minta tolong indra buat nurunin kaki gw.. dongdong.. ini sebelon nae gw coba2 dl setengah2 belajar cara turun wkwk bener2 dongdong.. berkali2 ingetin diri pantat jauhin dulu dr tembok br turun ky biasa..

Halah halah..

5 thoughts on “Salah bantal

  1. Skali2 nulis soal basic yoga duong, bu guru.. Kali aja gw bisa latian d rumah pake instruksi lu.. Wekeke.. Core itu apaan sih? Sering diomongin car cor car cor.. Tenaga dalem?

    Like

    • Major muscles included are the pelvic floor muscles, transversus abdominis, multifidus, internal and external obliques, rectus abdominis, erector spinae (sacrospinalis) especially the longissimus thoracis, and the diaphragm. Minor coremuscles include the latissimus dorsi, gluteus maximus, and trapezius..

      Tuh!!! Wkwkwk..

      Gw jg ga ngertii.. pokoknya intinya bagian2 perut gitu..

      Like

  2. Tsktsktsk..org biasanya kerok krn badan masuk angin. Ini abis kerok malah berenang 😅 Badan tahan banting punya..
    Keren yoga posenya.. *ehm, sexy euy 😛

    Like

Leave a Reply

