SPH Millenium Cup [hasil]

Oiya.. sebelon bacain hasil, gw mo ngaku dulu dong.. klo dl gw norak banget pas lomba di binus, tentunya ke sph ini makin norak dong gw.. segala sisi bs gw jadiin spot buat foto2 yoga :mrgreen::mrgreen::mrgreen:.. ngeces ngeces deh.. ga.. ga.. gw ga fotolah di sana.. malu2in aja.. bagus banget yakk sekolahnya.. ngeces ngeces lagi..

image

Sementara nungguin eventnya arley dipanggil, gw ajak si nona ke playground si sebelahnya.. foto playground tp kenapa rumputnya ngabisin 1/2 space.. krn gw lbh suka rumput drpd playground.. maap tani..

image

Dan batu.. yayaya.. gw jg suka batu2an.. bukan.. bukan akik.. tp batu alam biasa..

image

image

Gw: “tahnee mo pindah sekolahnya ke sini ga?”
T: “ga mau.. sekolahnya kegedean..”

😉;););)

Mari kita lihat hasil lombanya..

50m gaya punggung

image

Urutan 18 dari 30 peserta.. nae 4 detik dr lomba lisca 2 minggu lalu..

50m gaya dada

image

Urutan ke 15 dari 35 peserta.. best timenya dia ud nae 4detik jd 1.09 menit.. ini emang ga disangka2.. sebagai guru pertamanya untuk gaya dada, akuh terharuuu..

50m gaya kupu2

image

Urutan 21 dari 28 anak.. hehehe.. nae 2 detik.. no comment dah..

50m gaya bebas

image

Urutan 21 dari 37 anak.. bye2 deh gaya ini sebagai gaya andalan arley.. walopun skrg uda masuk ke 2 digit angkanya, 59 detik *horeee*, ttp aja di nomor ini saingannya banyak dan jago2 semua..

Selesai juga maret yg agendanya hrsnya ada 3 lomba.. *gara2 nanyang*.. april mei sejauh ini belon ada agenda lomba lagi.. mari kita kembali lagi ke hidup lama kita, ar.. liburan mana liburannnn…

Leave a Reply

