SPH-Millenium Cup [2 perunggu untuk si anak bawang]

Setelah 2 minggu lalu dpt kain *baca: ribbon* di lomba lisca, minggu ini dia dpt 2 perunggu.. untunglah ga ada penghargaan dr bahan tanah liat maupun kuningan..

image

6 nomor yang dia ikutin di SPH-Millenium Invitational Swimming Festival.. *krg keren ya klo ginian ditulis pake pulpen.. bagusnya pake spidol jd bentuknya kaya tato* *penting!!*

image

image

Si brokoli lagi pemanasan lompat di kolam.. klo diitemputihin gini fotonya, doi jd ky perenang profesional :D:D.. kayanya cm dia 1-1nya yg lompatnya model kaki rapet gini.. yang laen pasti kakinya 1 di dpn 1 di belakang kaya start lomba lari..

image

Harusnya emang kita skip acara ini, karena kategori umur yg paling kecil tuh 7-8tahun.. anak umur 6 tahun yang ikut di kategori 7-8 ini pun cuman ada 6 anak dari total 51 anak, dan yg paling kecil itu si brokoli.. tapi berhubung ada estafetnya, kita pun daftarrr..

image

Tim estafetnya arley.. tim 2.. *baca: tim anak bawang* dr kiri ke kanan: arkan, arley, damar, radya.. berbeda emang dr tim estafet yg ke jogja.. itu tim 1.. arley jompang di sana krn dr segi kemampuan masih kalah jauh.. puk puk puk..

image

2 dari 6 nomor *banyak angka2 emg klo postingan soal renang ini.. maap..* yang kita ikutin kali ini adalah estafet 4x50m gaya bebas, dan estafet 4x50m gaya ganti

1. Estafet 4x50m gaya bebas..

image

Ketauan deh cuman ada 3 tim.. hihihi.. bronze pertamanya arley.. jd yg kali ini dr awal kita ga deg2an kalah krn uda pasti minimal dpt perunggu.. cuman pas pelaksanaannya, ternyata mereka pepet dempet ama tim yg di mille, dasar tukang php anak2 itu..

2. Estafet 4x50m gaya ganti..

image

Gaya ganti estafet itu urutannya punggung dada kupu bebas.. jd cara maennya, anak pertama start dgn gaya punggung 50m, anak kedua lanjutin dgn gaya dada 50m dan seterusnya.. klo dulu di jogja, di nomor ini arley kebagian gaya bebas krn doi cm bs renang cepet di gaya bebas, yg kali ini kebagian gaya punggung, krn arkan jago banget di gaya kupu, damar cepetnya di gaya dada dan radya juga jago di gaya bebas.. jd arley kebagian ‘sisanya’ 😂😂.. doi hepi kebagian gaya punggung krn startnya gelantungan kaya anak monyet.. jd mulai 3 minggu lalu, doi pun semangat belajar gaya punggungnya.. msh 3 tim yang sama, menjadikan ini bronze ke2nya arley..

image

image

Arley ke nanih: “nih.. tani boleh pake 1 medalnya..”
Si nona pun pake dan tersenyum bahagia penuh kemenangan 😂😂
Gw ke nanih: “tani mo ikut lomba juga ga?”
Nanih: *buru2* Ga..

Yayaya.. kebayang sih klo nanti tani yg ikut lomba.. pas nae dr kolam gw bakal nanya, “kok lambat amat renangnya?”.. dan dia pun akan jawab, “iya.. soalnya tani tadi maunua renang pelan2 aja..”

😈😈😈😈😈😈😈

Suka2 dia pokoknya..

One thought on “SPH-Millenium Cup [2 perunggu untuk si anak bawang]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s