Bersepeda ke sekolah

Hari ini ga ke kolam renang karenaaa.. jreng jreng jreng.. si arley teparrrrrr.. :mrgreen::mrgreen: payah emang dia.. minta sendiri untuk tidur siang.. *biasanya ud sangat jarang tidur siang dia*

Fyi.. semua foto2 dan cerita di bawah ini by papanya tentunya, yg nemenin dia sepeda sambil lari hhmm.. i mean jalan.

image

Tadi pagi untuk pertama kalinya si anak tk b ini ke sekolah nae sepeda.. jarak rumah ke sekolah 2.57km ditempuh dlm waktu 20.29 menit..

Seperti biasa, gw jadi mama mario teguh dulu dong sebelon dia berangkat.. eh.. bukan mama mario teguh deh.. klo mama mario teguh itu kan penuh kata2 motivasi.. klo gw, penuh kata2 mempertanyakan kemampuan sepedanya dia.. “yakin arley bisa?”, “tar klo cape gimana”, “tar nyampe sekolah ganti baju ya..” dan seterusnya..

Hehehe..

image

Klo gw analisa dr foto di atas ini sih, sepedanya kecepatannya ga cepet.. tuh abang balon yg bawa balon banyak gitu aja bs ninggalin dia jauh.. nyampe2 di rmh, laporan sama tahnee, “si abang tkg balon pny balonnya tani loh..” *balon hellokitty mksdnya*

image

Gw kynya ga berani ngawal dia di jalan.. pasti berisik deh gw krn dia suka meleng2 n bengong melamun sembari sepedaan.. hiks..

Pulangnya? Tentunya gw jemputlah pake mobil.. ga tega gw suruh dia panas2an nae sepeda.. sepeda masukin mobil..

Doi ga kapok sih.. seneng malah.. dia ud jadwalin tiap kamis itu jadwalnya ke sekolah nae sepeda..

😎😎😎

2 thoughts on “Bersepeda ke sekolah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s