Lisca Jr [cara memotivasi si perenang 6 tahun]

Ohh.. ini kasus buat si brokoli doang sih.. anak laen mgkn bs pake bahasa normal aja.. 😂😂😂😂

Yang salah: “lompatnya yg jauh, arr… jangan lompat terlalu dalam.. lompatnya jauhh ke depan..”
Yang benar: “terbang, ar.. terbanggg..”
😅😅😅 ini untuk lompatan di papan start.. klo lompatnya ke dalam kaya nyelam gitu pas naenya jd lama..

Yang salah: “arley berenangnya harus cepat.. ga usah nengok2.. kamu lomba bukan ngalahin lawan, tapi ngalahin waktu..”
Yang benar: “kejar yang di depan, ar.. kalo ud kekejar, tinggalin yang jauh..”
😉;);) emaknya asal.. abis cape ngomong berbusa ke dia biar dia bs maksimalin tenaganya di kolam, tetep aja ga ngeh klo yg dihitung tuh waktu, bukan siapa yg nyampe duluan.. krn biasanya klo dia ud di depan, dia santai aja renangnya.. pdhl di heat berikutnya, siapatau waktunya dia ada yg ngalahin..

Yang salah: “cepet, arr.. cepet, arrr”
Yang benar: “double speed, arrr… boost, arrr..”
Hehe.. ini tentunya gw yg teriak2 pas dia lomba.. dia yg rekues ini.. dia senang diteriakin2, merasa didukung.. haha.. dasar si sanguin.. tp ya gitu.. aneh juga ya teriak2 pake bahasa balapan mobil di kolam macam nos, ar.. nos.. 😂😂😂

image

Malamnya kita adain celebration lagi.. hohooo.. celebration terooossss..

2 thoughts on “Lisca Jr [cara memotivasi si perenang 6 tahun]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s