Lisca Jr [3 ribbon yg menghibur hati yang luka]

Ga luka, deng.. menghibur hati aja.. 3 heat winner ribbon si brokoli dapetin hari ini..

image

Lisca league of inter schiol & collegiate aquatic di uph..

Ohh.. gw jelasin dulu arti heat winner dong ya.. *berbakat jd guru*.. jd misalkan untuk kategori 5-6tahun ada 18 peserta, sedangkan di kolam hanya tersedia 8 jalur lintasan, maka berapa gelombangkah 1 kategori itu? *masih dlm minggu berbau2 uts*.. betulll.. jawabnya 3 gelombang, selanjutnya disebut 3 heat.. nahh jadi yg juara 1 di heat 1, blom tentu jd juara kategori.. ga jadi juara kategori ya berarti no medal.. juara ditentukan oleh waktu masing2 peserta per kategori.. 3 waktu tertinggilah yg jadi juara..

Arley tentulah masuk di heat 1 selalu, yang isinya anak2 baru dan berumur 5 tahun.. hehehe.. pan doi masih baru n juga berumur 5.. *masih umur 5 krn umur itu dihitung per september 2014*.. okelah.. jd heatnya tentu yg paling sepi.. heat laen rame2 n jago2.. 😂😂😂

Jadi, no wonder kan doi bs dpt 3 heat winner.. hohohoo..

Gw numpang taro hasil lomba ah.. per gambar, yg atas adalah pembagian heatnya, yf bawah adalah hasil lombanya..

image
50m kaki bebas dgn papan.. hrsnya ini bisa lebih cepat dia.. tapi biasalah.. belum panas n belum bs ngukur kemampuan lawan.. jd ga maximal dia..

image

50m gaya bebas.. yang ini emg sungguh mengecewakan.. pelan amat dia.. pdhl klo lg latihan, dia lumayan oke menurut gw.. ini kan gaya andalannya dia.. bs2nya di peringkat 14.. lagi2 mgkn krn dia belon nganggap serius lombanya.. sibuk maen2..

image

50m gaya punggung.. hihi.. ini jd his 1st heat winner ribbon.. krn lawannya cm 2 n 1 ga nongol.. jd cm ber2 1 heat.. wkwkwk.. bangga, gitu? Bangga? Haha..

image

50m gaya dada.. lagi2 1 heat cm ber3 dan lawannya yg umurnya 6thn itu kacamatanya lepas pas loncat 😂😂😂.. ribbon ke2 deh.. tapi toh trnyt hslnya ga jelek2 amat.. urutan ke6..

image

50m gaya kupu2.. 3 peserta lagi.. hehe.. ribbon ke3..

image

Dan doi pun sombong sana sini soal ribbonnya.. hiks.. peer deh nih ngajarin dia untuk bs memamerkan hasil jerih payahnya tp ga sombong.. pamer tp ga sombong 😅😅😅.. sesuatu yg ga mungkin ya.. bingung bingung..

6 thoughts on “Lisca Jr [3 ribbon yg menghibur hati yang luka]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s