[Reblog] Roadtrip BSD – Yogyakarta lanjutan.. #superlatepost

I hate to write

Baru sempet lanjutin ceritanya.

Pagi di hotel Puri Asri cukup menyenangkan, karena si dua mahluk aktif kelebihan gula (si mamak sama si brokoli) udah ngelayap entah kemana, mungkin nyobain semua fasilitas hotel yang ada karena gak mau rugi. Gue sama si nonah akhirnya bisa bobo dengan tenang.

Begitu si nonah bangun langsung gue bawa ke sungai. Karena sungainya cuma selompatan dari depan pintu kamar.

image

Checkout dari hotel jam 11.59. Langsung menuju Wates via Jogja. Di jalan kami mampir makan siang dulu di rumah makan Es Murni, masih di daerah Magelang, rumah makan ini menyediakan banyak sekali jenis es, dari es campur, es teler, es durian, es coklat, dan es-es lain yang gak bisa gue sebut (pronounce) karena dalam bahasa jawa. Si mamak pesen es teh tawar (aneh memang), sedangkan gue gara-gara tragedi durian di daerah Batang sebelumnya, gue coba balas dendam dengan memesan Es Durian. Dan ternyata es duriannya enakā€¦

View original post 264 more words

Leave a Reply

