Seputar kisah pertamanan..

image

Si nona pemetik bunga sedang bekerja.. dosa ga sihhh petik2in bunga, yg dimana dia adalah makhluk hidup juga..

image

Hasil jerih payah si nona.. ohh ini cuman bunga2 kecil mini2 yg dia rajin bener petikin satu2.. bunga gede2 ada dong di keranjang sepedanya.. duhh..

image

Sepetak tanah kosong di belakang rumah.. belon diapa2in.. sebelah kanan *sengaja ga dipoto* krn berantakan isinya tempat cucian n gudang yang masih terbuka.. tar klo tempat cucian dan tempat jemuran uda bener, br dipoto lg.. sementara jemur aja apa adanya.. minggu lalu ud nanya2 ke tkg tanaman cara nanam pohon dollar yg merambat.. pengen bikin pojokan sayuran sebetulnya,tp dibikin model kebun yang petak2 n rapi2.. *macam pny kebun berhektar2 aja planningnya*

image

Sementara tanah di belakamg rmh dan di dpn rumah msh kosong, gw udah menjajah taman umum sebrang rumah.. hihihii.. numpang nanam pohon suji, pandan dan pohon cabe *pohon cabenya dikasih sama mama noah*.. klo ini tumbuh subur, mo numpang nanam sere n daun jeruk juga..

image

Ikan yang sudah kita anggap keluarga sendiri 😂😂😂..  ikan2nya banyaaakk dan rakus2.. ga ada yg susah makan.. makannya fokus dan cepat pulak.. ga pake bengong klo ada tontonan tipi.. *jd curcol* makanan ikannya gw beli lgsg sepak gede hrgnya 22rb.. ada lagi yg bentuknya tong gitu harganya 95rb.. tp ya klo itu mah terlalu menjiwai ya acara ngasi makan ikannya.. ikan siapaaa, yg sayang siapa..

8 thoughts on “Seputar kisah pertamanan..

  1. Hahaha kl merry baca nnti bilang ya e lah petik bunga aja dipikirin dosa gak πŸ˜‚πŸ˜‚ g gak bolehin anak g petik kecil2 tp kl sm tangkai bs di tancepin ke air boleh. Bikin g ngerasa lebih enak aja gak lgs cabut nyawa 😁

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s