Another pose 😅

Kemaren di tengah2 jadwal sibuk, n si nanih msh norak di sini tiba2 jd hobi nonton tipi.. tau aja dia tipi kabel gw mahal banget jd kudu ditonton sesering mungkin 😂😂, gw pun yoga di atas.. pdhl jadwal yoga sendiri itu hrsnya senen rabu ato jumat pas mereka sekolah.. jadilah hr ini gw yoga lagi.. hohohoo.. rajin..

Tapi, ga.. ga.. gw ga yoga full kok.. melainkan bikin2 foto2 ga guna seperti biasa..

image

Pose andalan dulu deh.. cobain kayang dari posisi berdiri.. bikin pose ini ngulang berpuluh2 kali karena kaki kurang lurus, perut gendut banget, dada kurang lurus dgn kepala, tangan bengkok, dll.. tp ternyata tangan bengkok gw ga bs diapa2in.. *maksudnya perut gendut bs????!!!!*

image

Ini jg pose andalan.. ternyata klo ga yoga dlm waktu yg lama, mau ke posisi ini berasa kretek2 semuanya.. kaku bangetttt badannya.. pantaslah ada yg kesulitan pose ini.. pdhl dulu bagi gw ini pose mudah..

image

Hehe.. klo ini posenya nadira.. ga mau kalah sama si cewe 6tahun itu, gw mau ah serius belajar pose ini.. belon berhasil lurusin kaki ke atas krn kemudian gw ngegabruk ke belakang.. tp kayanya ud mulai bs dapet feelnya.. ciahhh.. feel!!!.. pose ini kynya perlu pake kekuatan tangan, di mana tangan gw ud lemes abis kayang berkali2 tadi..

Huff..

8 thoughts on “Another pose 😅

  1. Aduh hebat2 yah kayang uda bisa dari berdiri 😱😱😱😱😱 trus jarak kaki ke tangan makin deket. Tripod jg kok pd jago2 sih delia jg bisa. Gw oon sendiri. Hahahaha. Iri nih ceritanya 😂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s