Horeee.. gold medal..

image

Dari kejauhan, gw lihat ada pengumuman pemenang baru di papan pengumuman.. ohh event 25, eventnya arley uda kluar hasilnya.. lgsg lirik peringkat 3 dan 4.. desperate.. ga ada namanya arley.. ga mungkin.. masak sih dia ada di urutan bawah.. hiks.. eh ga ada juga.. jd akhirnya gw pun ngelist baca ulang dr nomor 1 aja.. waaattt.. arley juara 1???? Huaaaa…

Di binus swimming competition ini, catatan waktunya nae yg dr jogja kmrn.. dr 28 detik ke 25.. hhmm.. terima kasih, gula merah.. hihihi.. iya dong.. kali ini gw uda jadi emak2 profesional.. pagi2 bangun tidur makan madu 1 sendok.. jam 8an makan hotdog *beli di sana* sama telor rebus *yg gw bawa dr rumah*.. see? Hebat kan kemajuan gw.. jam 10 trus gw kasih cemilan gula merah.. no es dawet n chiki ball lagi.. klo ini krn papanya ga ikut.. jd ga ada yg beli cemilan2 ga sehat itu..

image

Nih si dua krucil bff di kolam.. arley dan radya.. kebetulan mereka ditempatkan di 1 heat.. dan di heat itu kebetulan bngt cm ada mereka berdua.. total nomor ini ada 3 heat..

Pembicaraan mereka mgkn perlu gw catet di sini.. *mereka ngomongnya di tmpt terpisah dan waktu yg berbeda*

Arley ke gw: “knp ga bisa menang seri?”
Radya ke mamanya: “klo arley juara 1, aku mau juara 2..”

So sweet kann.. 2 anak itu ga peduli siapa yg juara yg menang… cita2nya adalah sama2 menang.. aw aw..

Walopun di lapanagn kenyataannya berbeda..

Radya memimpin, arley mengejar.. selisih waktunay cm 0.5 detik..

image

Sayangnya, ga ada acara pengumuman pemenang.. si brokoli kecewa sangattt.. medal pun ga bs lgsg dibawa pulang.. krn tar dikirim ke sekolah masing2.. cm tersedia dummy medal untuk poto2 ria.. hiks hiks.. *ato mgkn jg krn kita ga ikutin ampe abis acaranya.. mama kecapean.. panas2an terkena matahari tanpa perlindungan sunblock muka krn blon ktmu entah dimana sunblocknya*

image

Malemnya gw tawarin perayaan.. doi maksa milih di sushitei.. okelah.. lalu di mobil, dia nanya, “celebrationnya kaya gimana..”   nahloh.. “gimana ya.. kita cheers2an aja deh tar pake ocha..” dan doi pun dgn hepi bilang, “okeee..”..  dan inilah kita cheers2an terus2an.. norak emang!!!! Biarin deh!!!!

15 thoughts on “Horeee.. gold medal..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s