Kamar baluu..

Hari ini akhirnya gw bisa yoga.. horeeeee.. first yoga di rumah baluu.. entah krn pencahayaan di kamar terlalu bagus, ato emg gw lg gendut bangettt, jijay banget ngeliat perut sendiri.. uurgghh..

Tapi kepengen bikin poto yoga..

*lgsg hening*

Yasudah pose2 netral deh..

image

Downdog.. gw ga pernah mengerti pose ini.. padahal ini pose dasar ya.. hrsnya kaki itu jauh ama tangan ato mendekat sih.. ahh aku bingung..

image

Klo foto begini bagusnya klo view di luar sana lautan luas yak.. hohohooo..

11 thoughts on “Kamar baluu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s